Mio kencang ku kecelakaan, aku pun tersadar

12 05 2013

553917_3343043154567_759506730_n

Yamaha mio adalah matic yang mampu di bore up sampai 300CC. Hal itu yang membuatku pengin bore up. Mio ku tahun 2008, kapasitas cc nya sekitar kurang lebih 150cc, nih mio udah pakai piston ukuran 57 milih honda gl max. Klep menggunakan satu set klep xenia. Noken as udah dibubut dan cvt udah semi racing. Dengan modif seperti ini saya pernah mengalahkan satria f, vixion, dan semua bebek yang suka bleyer2 di jalanan.

MIO ini sudah pernah hampir membunuhku. Kronologisnya bisa tanyakan ke saya langsung aja :D . Yang pasti sudah mematahkan satu gigi ku :( . Velg belakang tiba2 terlepas dan aku terlempar ke depan. Sungguh ini mungkin sentilan dari Allah SWT karena kenakalanku.

Kini jangan tanya apakah saya kapok? saya kapok namun tetap bersifat netral tanpa menindas mereka yang suka dengan gaya modif mereka yang aneh2.





Tunggangan baruku

12 05 2013

Janji DK di artikel sebelumnya terpaksa saya jilat kembali. Susahnya update blog via bb bikin males. Terpaksa deh DK isi pulsa modem yang katanya anti lelet (terkadang apa yang didengar tidak sesuai kenyataan :mrgreen: )

Di artikel ini DK cuman mau share tunggangan ku saat ini. pasca kecelakaan yang membuat mio DK ga layak tunggang membuatku berpaling kelain hati :D . Sudah semua genre motor DK pernah gunakan kecuali vespa yang sampai saat ini belum bisa kebeli :D

Saya bukan FBY namun saya sedikit suka Yamaha. Alasannya Yamaha lebih punya taste sendiri. Terbukti dirumah hanya ada satu ekor spesies Yamaha nangkring di garasi. Sekaligus satu satunya motor batangan yang ada :D .

Foto0402Motor ini sebenarnya punya pak lik saya, namun sudah DK beli karenana si empunya motor udah ganti motor :D . Motor ini sejak dibeli pada tahun 2008 memang udah saya incar :D . Alhamdulillah sudah kesampaian :P

Sampai saat ini nih motor baru DK modif apa adanya menyesuaikan selera :D . Yang sudah saya modif antara lain stang ninja r, velg ukuran standar scorpio r17, aplikasi arm relay biar nungging dan sedang proses fullwave :D

Ni motor DK usahakan selalu tampil prima sampai DK bisa beli motor sendiri, aamiin

 

 





Blog ini bangkit kembali :D :mrgreen:

4 05 2013

Udah sekitar 1 tahun saya gak nulis :D (kayaknya). Penyebabnya banyak banget, dari males, aktifitas dunia nyata, dan ga ada hardware pendukung :(

Demi kenikmatan kita bersama, saya mau post sesuai jadwal. Misalanya, hari senin soal dagangan, hari selasa soal Otomotif, dll.

Untuk sekedar info saja, tunggangan saya udah berubah jadi sebuah motor batangan. Tapi icon kebanggaan saya tetep nih shogun125 sp :P

Artikel ini ditulis pake hp, harap maklum ga ada gambar. Bagi yang udah lupa sama penulis, saya itu seorang reseller jam tangan yang saat ini masih kelas 2 SMA. Dah gitu aja, kalo kangen tunggu aja artikel setelah ini :D





Selamat Liburan

23 12 2011

Telat sih ngucapinnya, tapi besok aku baru akan memulai liburan. Entah senang ataupun bosan. Blog akan kuupdate hari kamis besok :D





Ketika ahli Photoshop Indonesia geram akan MALAYSIA

23 12 2011

Iseng dikit lah, dapet kiriman dari facebook temen. Eh pas di buka dapet gambar yang bisa bikin negeri tetangga (yang katanya serumpun, tapi ngajak berantem mulu :mrgreen: ) PANAS. Cekidot :

Juga jiwa optimis para suporter TIMNAS





Kendaraan dinas aparat yang mewah

22 12 2011

Artikel di malam jumat nih, mau kasih liat kekayaan oknum pelindung dan pengayom masyarakat. Jadi, yang kaya gak cuman koruptor. Tapi para pengayom masyarakat :mrgreen:  Halah kok jadi mubeng mubeng gini?  Jadi di artikel ini saya mau kasih liat gambar gambar kenfaraan dinas yang ciamik :D

Honda CBR 250 milik Dinas Perhubungan

Ninja 250 SATPOL PP

 

Sekarang tebak, motor berikutnya apa?

 

BMW milik HANSIP

 

Padahal presiden soekarno gemar bersepeda





Agregator baru, dari saudara kita di JATIM. (jatimotoblog.wordpress.com)

22 12 2011

Sungguh maju sedulur sedulur blogger jawa timur. Jumlah blog yang ada bahkan bisa dibilang banyak. Memang belakangan ini banyak blogger pintar muncul dari jawa timur. Selamat aja deh atas munculnya komunitas blogger jawa timur. :D Yang penting jangan lupakan blog kecil ini :D Tetap jaga persaudaraan :P

 

 

 

 

 

 








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.