Postingan pertama – Lam Kenal

28 01 2011

Sebagai Blog yang baru buka, Saya mau memperkenalkan diri sebagai tetangga baru kalian semua . . .

Saya cuma manusia biasa yang mbrojol terlahir pada tanggal 12 desember 1995.

 

Saya memutuskan ngontrak main main ke dunia maya karena saya diasingkan di dunia nyata teknologi diciptakan untuk membantu manusia.Namun pada kenyataannya banyak yang diperbudak teknologi kayak saya ini

 

Blog KW 1000 saya ini cuma menjadi tempat sharing hobi saya di bidang music, olahraga, motor, internet, dan pengalaman tentang hidup. Semoga anda semua mau sudi mampir ke gubug saya ini. Pengalaman saya memang belum banyak karena saya belum bisa membiayai hidup saya dan keluarga sendiri.

Sekian dulu dari saya………..

:mrgreen:

 


Aksi

Information

8 responses

28 01 2011
azizyhoree

pertamaxx mas bro :mrgreen:

asli mana nech?

30 01 2011
dolanclinick

saya asli purwokerto mas
kalo mau kopdar boleh aja🙂

7 02 2011
varioputiih

salam kenal oom🙂
semoga blognya makin rame🙂

7 02 2011
dolanclinick

makasih mas dah mampir

17 03 2011
Ed

Wah, ternyata masih sepanteran adik saya. Saluut…masi sma sudah mw berbagi pemikiran di dunia blogsphere. Keep Posting!!

17 03 2011
dolanclinick

saya smp mas bro . . . .😀

6 04 2011
gun cahpur

diasingkan kepriwe de? aja ngarang lah. wong kamu sendiri yang mengasingkan diri. bapak ibumu mendukungmu terus ko. mending ngeblog yang bermanfaat aja. penyesalan datang belakangan

6 04 2011
dolanclinick

lah dah tek coret mbok kata diasingkan ne . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: