Minta Dukungan gan

31 01 2011

Sebagai blog yang baru buka, saya masih dikatakan NEWBIE . . .😥

Jadi mohon bantuan ea biar tambah pinter:mrgreen:


Aksi

Information

7 responses

31 01 2011
ageng

Oke, pasti saya bantuin kok. Hehe
salam kenal ya!

31 01 2011
dolanclinick

makasih mas bro

31 01 2011
Triyanto Banyumasan

tulung dibantu ya. Ya. Prok.prok.prok ..

31 01 2011
dolanclinick

ahihi:mrgreen:

31 01 2011
guitarvock

wokeh

1 02 2011
asmarantaka

loh bukannya kemaren udah bikin artikel??

1 02 2011
dolanclinick

@lingga : iya mas,tapi kan saya belum paham 100%.

blog saya yg guitarvock juga gak keurus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: