Naik Motor harus santai bro

3 02 2011

Hari Rabu kemarin,merupakan hari sial.

Hp rusak, Helm lecet, Awak mriang, dan . . .

saya mengalami kecelakaan . . . .

 

Diawali dari saya sebel ma temen yang mau ngrebut cewe saya.

Dia gak mau nganter temen saya, alasannya mau ke kota.

Tapi ternyata dia searah dengan saya yang mengantar teman saya pulang.

Saya yang emosi dengan dia langsung menghentikan kendaraan nya.

 

Untung saya masih bisa mengontrol diri,

Saya membiarkannya pulang.

 

Pas perjalanan pulang,

saya masih emosi.

Tiba tiba ada motor nyebrang,

Tabrakan pun tak terhindarkan.

Saya berhenti untuk mengecek kondisi alay tersebut.

Setelah itu saya memutuskan pergi dari tempat itu.

 

 

Mungkin itu emang hari paling sial di hidupku . . . 😥


Aksi

Information

10 responses

3 02 2011
Triyanto Banyumasan

jo emosi mulane…😛

3 02 2011
pakbambangnunggangjaran

alon2 waton tekan

4 02 2011
dolanclinick

orang sabar pantatnya lebar:mrgreen:

3 02 2011
Gus Pur

bener jo emosian
kalau emosian kan tuh jadinya
jadi sial melulu ta?

4 02 2011
dolanclinick

saya dah tobat mas🙂

3 02 2011
dolanclinick

@triyanto : iya mas tri.
harusnya saya lebih sabar.
karena semua hari itu baik.

4 02 2011
asmarantaka

hmm…skill ama keberuntungan lagi ngk sipp..tapi NGEBUT ttp its the best:mrgreen:

4 02 2011
dolanclinick

iya nih mas.
lagi sial
tapi kalo gak ngebut gak enak:mrgreen:

4 02 2011
Gus Pur

aku jadi ingat temenku. temenku tadi kecelakaan malah samapai meninggal je
maka berhati-hatilah dlm berkendara
kadang sudah berhati-hati orang lain yang nggak hati-hati jadi kita ikut kena getahnya…..

4 02 2011
dolanclinick

@guspur : lbih baik mulai dari diri sndiri

Tinggalkan Balasan

