Pemanfaatan Barang Bekas

7 02 2011

Pa Kabar mas bro . . . .

Kalo kita beli barang pasti ada aja sampahnya

Daripada cuman jadi sampah,

Akan lebih bijaksana kalau dibuang dimanfaatin.

 

Ini terjadi pas saya beli helm.

Ndilalah sarung bantal gak ada (sebenere ada cuman males nyari:mrgreen: )

Ya kek gitulah critanya

Wassalam . . .

 

oh iya, ni gambarnya

 

:mrgreen:

 

:mrgreen:

:mrgreen:

 

:mrgreen:

 

 

 


Aksi

Information

2 responses

8 02 2011
Bonsai Biker

yup mas bro memanfatkan barang bekas mengurangi sampah good job

9 02 2011
dolanclinick

iya mas.
dirumah saya banyak sampah nih . . .
makasih dah mampir🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: