MIO

26 02 2011

mio putih

kelebihan yamaha mio terletak pada:
MIO 115 CC POWERFULL BERBODY ENTENG.

1.KARBU DILENGKAPI COASTING ENRICHER
konsumsi bensin jadi lebih irit,dengan dipakainya KARBU KEIHIN NCV 24mm yang lebih stabil.
Selain itu perangkat karbu juga dilengkapi dengan COASTING ENRICHER,
untuk menghasilkan akselerasi dan respon yang lebih baik.

2.RANGKA ASIMETRIS LEBIH LEBIH STABIL
model rangka yang asimetris membuat lebih stabil, yang mampu membagi rata bobot tekanan kiri dan kanan berimbang.
jadi walaupun dengan single sok,mio tetap stabil saat dikendarai.

3.DAUN AS KRUK COCOK UNTUK TOP SPEED
coakan tengah daun as kruk mio kecil,sehingga bobot as kruk leih berat,jadi getaran yang dihasilkan lebih minim.
besar kecilnya coakan daun as kruk juga berpengaruh pada performa top speed.

4.MENGAPLIKASI TENSIONER RANTAI CAMPRAT OTOMATIS
Yamaha R-1 dan beberapa tipe motor sport lain juga mengaplikasi rantai camprat model ini.
punya kelebihan di saat rantai camprat kendor,secara otomatis tensioner akan menegangkan rantai camprat pada posisi ideal.
Saat berakselerasi,dimana kondisi rantai camprat tegang tensioner akan terangkat.
Dengan kompaknya konstruksi tensioner rantai camprat ini,akurasi buka tutup katup jadi lebih baik


Aksi

Information

7 responses

26 02 2011
kang_ulid

settong!
lah kalo yg ini aq punya… kayak naek vibrator, he he (maklum sehari2 naek xcd125 yg minim getaran)

27 02 2011
extraordinaryperson

dah pernah coba….tetep gak sreg pake matik😆

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

27 02 2011
dolanclinick

@kang ulid : itu paling gara gara pelek nya yang kecil.
@extraordinary : aku sih sreg aja mas🙂

27 02 2011
kang_ulid

masih standard abis, kang! biasa punya babe…

27 02 2011
dolanclinick

@kang ulid : ya dari sononya emang peleknya kecil kan?
kalo di polisi tidur kayak mau muntah.

28 02 2011
Motor Mania

Kekurangannya apa ya? Ukuran ban yg kecil 70/90 depan – 80/90 belakang, tanpa secure shutter key, masih pake aki basah ya?, tanpa parking brake lock, tanpa side stand switch, boros kok, kebanyakan lampu (di kepala dan di body depan), velg belakang gampang pelong atau oblak.

1 03 2011
dolanclinick

sip tambahannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: