(mangan clinick) menikmati mie jozz cak poer

23 03 2011

Mie Jozz milik cak pur

sekitar 2 minggu yang lalu, saya main ke daerah banyumas.

emang udah direncanain sih, mau silaturahmi sambil jajan.

Tampak depan warung mie jozz bersama beat putih cak poer

 

saya kesana bersama temen saya yang imut imut😀 naik beat biru sembari cubit cubitan:mrgreen:

pas dzuhur saya nyampe dan ketemu yang namanya cak poer😉

karna laper, langsung pesen 2 porsi mie hijau.

lokasi memang mudah dijangkau, namun komplek nya agak kurang jelas terlihat.

lokasinya depan pertigaan (entah tembuse kemana:mrgreen: )

balik lagi ke mie nya,

rasanya emang agak beda, tapi saya doyan aja lah . . .

2 porsi yang habis🙂

 

cak poer dan anaknya ( lupa tanya namane)

oh iya saya lupa, perasaan saya pesen es teh knapa di kasih teh manis?

hehe

total 10.000, katane diskon @l4Y

 

dah ah,


Aksi

Information

40 responses

23 03 2011
bejo

rugi bandar kui

23 03 2011
dolanclinick

aku bati bati sadja😀

23 03 2011
aiefz

Wah ane mau donk klo diskon😛 ,tapi ke Banyumasnya?!:mrgreen:

23 03 2011
dolanclinick

liburan ke banyumas aja . . . .
test ride cs 1, wkwk😀

23 03 2011
dhadhelsiiwidhepradini

haha x)
imut-imut kaya marmut
hehe

mienya enak, tapi porsinya kebanyaken
(kebanyakan orang mungkin suka yang banyak-banyak, tapi saya mungkin tidak😀 haha)

thanks

23 03 2011
dolanclinick

hahaha
saya siap membantu menghabiskan kok ndul😀

23 03 2011
dhadhelsiiwidhepradini

haha
tapi kemaren ko enggak diabisin ?
hehe😀

23 03 2011
dolanclinick

mbok ndarani mbrangas🙂

23 03 2011
#99 bro

yen aku rono oleh gratis gak ya..

23 03 2011
dolanclinick

oleh kok,
teh manis😛

23 03 2011
azizyhoree

wagghh pengenn😦 *lapeeerrrrr

23 03 2011
dolanclinick

wah siki wis tutup warunge

23 03 2011
Tafridefraaz

Per3an tembus pasar bms kue..

23 03 2011
dolanclinick

iya,
kampunge bapak ku itu.

23 03 2011
Triyanto Banyumasan

oh kuwi ta Cak Poer🙂 salam yo, nek aku kesitu nyonge gratis pokoken…:mrgreen:

23 03 2011
dolanclinick

iyo mas . . .
mudik dong mas ! ! ! !

23 03 2011
aditninjamaniac

aha..jadi inget nih..mau bahas ttg kuliner juga..ntar deh..masih sibuk euy di kampus..capeeee… hoaaaaam…zzzzzzzzzz…..

23 03 2011
dolanclinick

aku juga sibuk nih mas,mau ujian.
ini baru sempet online

23 03 2011
Darmawan

Sak porsi patangewu opo limang ewu?😀

24 03 2011
dolanclinick

5000 itu yang porsi biasa,yg pake pangsit lebih mahal.

23 03 2011
absoluterevo

Pingin buka usaha mie tapai berapa modal awalnya mas bro?

24 03 2011
dolanclinick

saya gak tau lah ya .. . . ..
tanya cak pur aja,

24 03 2011
Maskur

nang blog ku ana alamat e…

24 03 2011
dolanclinick

wis tek waca pak dhe,
pas jamane esih dadi komentator.

24 03 2011
blognyamitra

Wah mienya yang belum disantap koq gak difoto bro ???

http://blognyamitra.wordpress.com/2011/03/24/mari-kita-bergelap-gulita-sejenak/

24 03 2011
dolanclinick

pas nyampe lagi laper,ya lupa memfoto ria . . .

24 03 2011
one08

kalau tersesat ke banyumas mampir ah!:mrgreen:

24 03 2011
dolanclinick

monggoh . . .

24 03 2011
Shark

aku juga lg tertarik mo buka usaha mie ijo ini…

24 03 2011
dolanclinick

lokasi dimana?

24 03 2011
monde

satu profesi dgn cak poer

24 03 2011
dolanclinick

wah,satu perguruan mungkin ya?

25 03 2011
cak poer

wahahaha…di muat juga, suwun Dhe….kapan2 bawa pasukan yg lbh banyak😛

@All:
Monggo kalo lewat mBanyumas sekalian mampir di warung kecil saya, sinambi “Ngraketke Paseduluran” he.he.he

Nuwun sedoyo

25 03 2011
dolanclinick

haha,okeh besok pas liburan mungkin mampir lagi (gak janji)

25 03 2011
bennythegreat

wuah..tulung diberitahu posisi pasnya dimanakah?

25 03 2011
dolanclinick

alamat nya tanya pak dhe maskur aja atau cak pur.

kalo nganter saya siap aja bang . . .

26 03 2011
26 03 2011
dolanclinick

juragane teka

2 06 2011
Mi Ijo JOZZ Cak Poer (Kumpulan Artikel) « Triyanto Banyumasan Blogs

[…] (mangan clinick) menikmati mie jozz cak poer oleh Ade Dolanclinic […]

5 01 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: