motor kesayangan

5 04 2011

wah, dah lama gak update ni pangkalan . . .

sibuk ujian bro . . .

berhubung mau masuk sma,

ortu sepakat beliin DK motor (panggil gwe DK aja)

gak perlu motor batangan sih,

cukup jadi HOMOSEK aja (Hobi Motor Sekon)

ni dia, HSX 125 '06

nah motor gwe yang lama gak di jual,

beli nya gak cash dan gak kredit (ra tidokan)

banyak sejarah nya bro.

dari dirampok, mau dicolong, tabrakan, dsb.

ni motor  dah mayan boros (disinyalir sama ortu dikorek kali:mrgreen: )

nafas nya jadi panjang bro . . . .

tapi sayang, bentar lagi pisah.

jasanya banyak, dari ngajarin gwe motor mpe nganterin gwe ke luar kota.

diisi pertamax 10ribu

dah ah,


Aksi

Information

24 responses

5 04 2011
#99 bro

Pertamax 10000

5 04 2011
dolanclinick

8250 dah cukup di purwokerto

5 04 2011
PakBambangNunggangJaran

acar perpisahan slametane gunung slamet

5 04 2011
dolanclinick

lewih larang ongkose

5 04 2011
CR7X

arep ganti apa?

5 04 2011
dolanclinick

ya mbuh ngesuk

5 04 2011
CR7X

ganti becak bae

5 04 2011
Maskur

ganti matic

6 04 2011
gaplek mania

ganti kucing ireng.hihihi

6 04 2011
dolanclinick

ganti hayate apa ya ?

6 04 2011
holichaxor

Sayang sekali ya mas kalau udah banyak kenangannya gitu

6 04 2011
dolanclinick

betul banget,
makane gak boleh dijual . . .

6 04 2011
TDF

ganti MX

6 04 2011
dolanclinick

mandan boros nggo cah sma kayane loh . . .

6 04 2011
TDF

iya juga si, tuku NMP bae mantap:mrgreen:

6 04 2011
dolanclinick

hehe,
melaz ortu . . .

8 04 2011
Shark

yang ini HSX generasi 2006 akhir…. dulu aku punya yang 2006 tapi spakbor depan masih warna merah…

8 04 2011
dolanclinick

yupz . . .
striping nya beda.
diproduksi sampe 2008.

11 04 2011
jahe

wohhh isih smp ta???ganti fu ae alayyy,haha

12 04 2011
dolanclinick

akhire dapetnya shogun sp kang

20 04 2011
Bonsai Biker

hayo pesen masakan anget gan, smangat

23 04 2011
dolanclinick

terlalu semangat bikin masakan jadi semangit:mrgreen:
mau bikin masakan pedes malah cabe nya kemakan sendiri, huft . . .

4 05 2011
vixionr15

Buset dah masih smp ? Masih ada juga blogger yang lebih muda dari ane

5 05 2011
dolanclinick

hoho . . .
jangan salah bro😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: