[Dolanclinick] Menilik Gunung Slamet

23 04 2011

wahahaha. . .

senin besok mau UAN, minta doanya bro n sis . . .

hobi baru nih, tiap minggu ke wilayah beturaden (katanya ada medan magnet)

tiap minggu pagi jam 7 pasti ke situ, tapi kabutnya tebel banget.

sebenernya dari depan rumah keliatan jelas gunung slamet (kalo mata anda normal)

tapi karena mata emang rada minus, lebih jelas kalo dateng ke baturaden. (emang ngefek ya❓ )

Depan Rumah di sore hari (gunung gak ke foto)

Posisi depan rumah pas ujan (gunung tertutup kabut)

pas kemaren kebetulan abis begadang, kumpul di unsud, liat cewek diputusin😥

 

  

bangun bangun dah jam 8, wah telat ki . . .

gak disangka, pas nyampe malah dapet pemangangan cerah . . .

sayang gak bawa kamera

     

dah ah, mau nikmatin kenagan di smp dulu😛


Aksi

Information

18 responses

23 04 2011
azizyhoree

aku pernah sampai puncak gunung slamet, journey 24 jam! tahun 2006 via bobotsari purbalingga hiks kangen 😦

23 04 2011
dolanclinick

kalau dari sini, terlihat lereng bobotsari lebih landai

23 04 2011
Maskur

cukup memandang.
Meng baturaden be mung ping 3

23 04 2011
dolanclinick

baturaden dari sini sih deket, 10 km paling

23 04 2011
PakBambangNunggangJaran

apik apik apik
mugo-mugo slamet, njeblug yo tetep slamet

23 04 2011
dolanclinick

alhamdulillah, lerengnya landai, gak kaya merapi, jadi meletus insya allah aman.

23 04 2011
cak poer

priwe…kowe wis njajal jabal magnete rung? gawe pidione karo nyanyi2 mengko di lebokna yutub, sapa ngerti bisa kaya Norman Kewarung:mrgreen:

23 04 2011
dolanclinick

itu ngarang kang,sebenernya miring 3 derajat,
cuman kita tertipu tempat yang berkelok kelok.

haha,
gampang,
nyanyi karo sapi kesered magnet.

23 04 2011
Triyanto Banyumasan

Norman weton mbanyumas ya:mrgreen:

23 04 2011
dolanclinick

sing penting ojo jotos jotosan

23 04 2011
TDF

usut punya usut ternyata medan magnet tidak ada cuma ilusi grafitasi saja

23 04 2011
dolanclinick

betul kang,cuman ngarang😀
dah dibahas di mana mana

23 04 2011
kang_ulid

wah pengen hiking nich… Slamat ya, yg udah nempuh UN, traktirannya mana?!

23 04 2011
dolanclinick

wah,aku baru mau ujian tanggal 25 april

27 04 2011
ajikz

piwe?sukses mbok UN e?

28 04 2011
dolanclinick

ini hari terakhir.
insya allah sukses lah,

28 04 2011
info Yamaha

Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
semoga berhasil friends

28 04 2011
dolanclinick

oke😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: