[Alay Clinick] Ganti Stop Lamp pake LED

3 05 2011

Pake mika bening emang bikin silau. Maka dari itu, bermaksud ganti pirces merah, tapi masih tetep silau.

Pas tanya tanya, masih mendingan pake LED. Yaudah deh, dibelilah dengan harga 15000 (cina poenya)

Pengginnya sih beli yang kaya punya sijidewe’s blog atau vixionr15 blog, tapi harus pesen (mahal lagi).

yaudah . . . Beli deh ini . . .

Cekidot gambar nya :

Lepas mikanya

Pasang lampunya

Tes Nyala

Pasang lagi mikanya

Ini kalo lampu lagi nyala (bikin puyeng)

Ini kalo lagi di REM (kamera gak bisa fokus)

haha,

lumayan lah.


Aksi

Information

17 responses

3 05 2011
vixionr15

Wessss, LED jadi trend nih sekarang….
Apik lho kang😀

3 05 2011
dolanclinick

aku niru sampeyan, hehe

3 05 2011
PakBambangNunggangJaran

apik apik apik

3 05 2011
dolanclinick

murub murub murub

3 05 2011
Takumi Fujiwara

padang padang padang

3 05 2011
dolanclinick

silo silo silo

3 05 2011
Takumi Fujiwara

kerén juga,

btw lam kenal mzbrow

3 05 2011
dolanclinick

iya, sama sama mas takumi, AE 86 nya mana?

3 05 2011
Takumi Fujiwara

di pake bapak nganter tahu xixixi

3 05 2011
asmarantaka

walahh….ngk bikin silau yg dibelakang tuh?:mrgreen:

3 05 2011
dolanclinick

enggak kok, mandan redup. tapi karna kelap kelip jadi bikin puyeng.

6 05 2011
snalpot99

mantab ma bro.. yang penting tampil beda xixixi:mrgreen:

6 05 2011
dolanclinick

hoho,terima kasih inspirasinya bro snalpot . . .

6 05 2011
gaplek mania

tail light kok biru.?
ntar mas ben bilang “ini pembodohan otomotif!”
he hehe

6 05 2011
dolanclinick

wah,bisa dipecahin lampuku.
mungkin sma tek pasang lagi mika merahnya

10 05 2011
nick69

Di tabanan bali yg berbau neko2 lgsg diamankan pulkis

10 05 2011
dolanclinick

di pwt aman nick 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: