Tumbuh Bunga Bangkai di rumahku, ada apakah?

13 05 2011

Beberapa hari lalu, pas lagi mantengin kebun di belakang rumah, ada tumbuhan aneh.

Selama 1 hari tercium bau seperti udang digoreng busuk. Dan setelah dicari cari ternyata dari kamu tumbuhan itu.

Liat aja deh gambarnya . . .


Aksi

Information

70 responses

13 05 2011
kebo_ireng

Pertamaxxx

13 05 2011
kebo_ireng

Keduaxxx

13 05 2011
kebo_ireng

Ketiaxxx

13 05 2011
kebo_ireng

Podium abisss

13 05 2011
kebo_ireng

Sepiiii

13 05 2011
kebo_ireng

Mana ne lainnya

13 05 2011
kebo_ireng

Sekalian aja… mumpung sepi

13 05 2011
kebo_ireng

Bunga bangkai????

13 05 2011
kebo_ireng

Yakin itu bunga bangkai???

13 05 2011
kebo_ireng

Warunge kobong

13 05 2011
kebo_ireng

Sekali posting … yg coment banyak

13 05 2011
kebo_ireng

Masuk BOTD ne

13 05 2011
dolanclinick

wah bales dendam😆

13 05 2011
kebo_ireng

13 hororrr

13 05 2011
kebo_ireng

Empat belas

13 05 2011
willy

wagh pertanda hockey itu broth😆😯

13 05 2011
dolanclinick

amin🙂

13 05 2011
kebo_ireng

Kok ada yg komen…

13 05 2011
kebo_ireng

Skalian

13 05 2011
kebo_ireng

Belum 20

13 05 2011
kebo_ireng

Bakarrrr

13 05 2011
kebo_ireng

Lariiiiii

13 05 2011
kebo_ireng

Kaborrrrrrrrrrr ahhhhh

13 05 2011
dolanclinick

dasar RT❓

13 05 2011
kebo_ireng

Jangan marah juragan…
Biar terkenal warungnya

13 05 2011
dolanclinick

hahaha,
ancur dah ni artikel

13 05 2011
kebo_ireng

Langka ne kejadian kayak gini

13 05 2011
kebo_ireng

Ada firasat apa ya???

13 05 2011
kebo_ireng

Maksudnya firasat warunge bakal kobong pas postingan pertamaxxxx

13 05 2011
kebo_ireng

Wkwkwk

13 05 2011
kebo_ireng

Capek juga… dah ah

13 05 2011
kebo_ireng

See u at the next posting

13 05 2011
adicuzzy

wakakaka.,

13 05 2011
adicuzzy

sukurrrrr..,

13 05 2011
dolanclinick

asem . . .😥

13 05 2011
dhuwur

oh ncen mambu tenan to jebulle.. rafflesia arnoldi

13 05 2011
dolanclinick

iyo kang, bacin, dilaleri:mrgreen:

13 05 2011
Bonsai Biker

wh lucu tenan wkakakakak

13 05 2011
dolanclinick

uniknya ngising, eh ngeblog . . .
koyo perkataan sampean
copas.com😀

13 05 2011
dnugros

ampe sebegitukan ambune?

13 05 2011
dolanclinick

iyo kang,kayak parfumu itu

13 05 2011
one08

wis buka kotak amal durung mas bro?:mrgreen:

13 05 2011
dolanclinick

kayaknya berlebih lebihan deh

13 05 2011
irfan

nggak apa apa bro…ditempat ane buanyak,,

13 05 2011
dolanclinick

iya bro,
mungkin karna baru pernah saya lihat

14 05 2011
irfan

kalo disini cuma buat sasaran bola atau panah

14 05 2011
dolanclinick

haha, segitu buruk kah?

14 05 2011
sinta&jojo

keren, langka , bisa masuk tv lho

14 05 2011
dolanclinick

iya sih,
tapi kayaknya tumbuhan ini dah gak semenarik dulu

18 05 2011
inyonge

pertanda kamu jarang mandi ya…wkwkwkwk
btw bagus banget bunganya…..itu cuma satu?🙂
kamu motretnya pake apa de??? keliatan bagussss

18 05 2011
dolanclinick

Cuman 1,
dah agak layu.
Katane bisa tumbuh lagi.
pake hp koh,cuman ngambile profesional,:mrgreen:
kamerane rusak,pas dijatuhin kiki kan?

21 05 2011
kebo_anabrang

Sundul lagi gan

21 05 2011
kebo_anabrang

Kobong lagi

21 05 2011
kebo_anabrang

Mana ni laen nya?

21 05 2011
kebo_anabrang

Gan. bisa pesen 1 ngga?

21 05 2011
kebo_anabrang

Target 100 komentar

21 05 2011
kebo_anabrang

Maju /57

21 05 2011
kebo_anabrang

Mapan / 58

21 05 2011
kebo_anabrang

Halo gan… jumpa lagi

21 05 2011
kebo_anabrang

Enam puluh

21 05 2011
kebo_anabrang

Warungnya kuobong

21 05 2011
kebo_anabrang

Horeee

21 05 2011
kebo_anabrang

Juragan nya tidur

21 05 2011
kebo_anabrang

Bisa ngga gan klau wanginya juga difoto?

21 05 2011
kebo_anabrang

Persiapan buat malam minggu

21 05 2011
kebo_anabrang

Siap siap

21 05 2011
kebo_anabrang

Test

28 05 2011
dolanclinick

test dapet sim?

22 05 2011
gaplek mania

Dikampungku wonogiri.pas musim hujan biasanya banyak tuh.
Mau berapa truk?ada kok.
Makanya saya cm ketawa aja kalo ditv ada yg heboh nemu bunga bangkai.
Cm gak ada yg segede yg di kebun raya bogor (amorphophalus titanum)

22 05 2011
dolanclinick

@gaplek mania : hoho,untung aku gak heboh:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: