Fenomena bakar bakaran FansBoy

14 05 2011

Setiap kita main ke blog orang, terutama blog togel otomotif, bisa kita temui para komentator membela merek

motor (atau barang lain yang lagi in) mereka masing masing. Memang itu wajar, tapi yang untung itu siapa? ya para ATPM.

Kemaren di blognya kangmase rame oleh para FBH. Ya menarik sih, adu mulut jari dengan mereka.

Bagaimana kalo ATPM yang mereka bela tidak mendukung? misalkan FBA membela motor dengan fitur

kamera 3.2 MP (motor apa HP?) yang belum di launching, tapi setelah beredar hanya kamera VGA.

Lalu gimana kalo mereka mati kata mati gaya mati rasa?

Moga aja deh nggak mati kata :mrgreen:  (baik FB maupun blogger)

*Saya sendiri Fansboy Supra, tapi bukan Fansboy AHM, boleh kan? (padahal kemana mana pake Shogun)


Aksi

Information

28 responses

14 05 2011
Maskur

skywave bae.

14 05 2011
dolanclinick

hoho, tapi mayan abot ternyata

14 05 2011
Takumi Fujiwara

sing penting ojo ndlozoor trus modhar wae.

piss

14 05 2011
dolanclinick

sing penting jangan dicoba dirumah

14 05 2011
kangmase

saya bukan fansboy manapun, tapi adanya cuma motor Honda, dan Vespa tentunyah….

sekarang mbahas ini aja lah
http://kangmase.wordpress.com/2011/05/14/pyuhh-ternyata-premium-juga-kena-pbbkb/

14 05 2011
dolanclinick

dah cek TKP

14 05 2011
adicuzzy

ora mbela honda, tapi mau nanyain pendapat aja, apakah sebodoh itu pabrikan?

14 05 2011
dolanclinick

no komen dah, mbokan salah paham😆

14 05 2011
kebo_puteh

Diobong

14 05 2011
kebo_puteh

Telat coment

14 05 2011
kebo_puteh

Podiumku diembat

14 05 2011
kebo_puteh

Kok sepi..

14 05 2011
ridertua

lpg sni…aman

14 05 2011
dolanclinick

hoalah

14 05 2011
kebo_puteh

Amin

14 05 2011
dolanclinick

perlukah gwe tandain jadi spam?

14 05 2011
kebo_puteh

Jangan marah gan

14 05 2011
kebo_puteh

Aloooo
Dibales dong gan..

14 05 2011
dolanclinick

haha

14 05 2011
kebo_puteh

jangan ketawa gan

14 05 2011
dolanclinick

pusing ah

14 05 2011
dolanclinick

mohon maap komen ente tek hapus, hehe:mrgreen:

14 05 2011
jojo

shogun sama supra kenceng yang mana mas?

14 05 2011
dolanclinick

shogun bro, apalagi yang SP.
itu kalo standar . . .

14 05 2011
PakBambangNunggangJaran

fenomena disinyalir karena ada penampakan

14 05 2011
mamas nunggang SP

halah ngarang . . . .
dah sering itu di rumah rumah lain😛

14 05 2011
Darmawan

fan kipas angin ? Hehe

15 05 2011
mamas nunggang SP

hoho, dibacanta fen
kalo ini fens . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: