Panduan Modifikasi pemula (1) > Alay dikit

2 06 2011

\

Bagi bro / sis yang memiliki motor standar, akan lebih menarik kalau memberi sedikit sentuhan modifikasi. Juga akan membedakan motor kita dengan yang lain. Terserah mau merusak atau gimana😈 , Panduan dari saya adalah yang bebas tilang kok🙂 . Modif ini kita mulai dari sektor stoplamp. Biasanya sektor ini di beri beberapa sentuhan yang berbeda.
Stoplamp menggunakan mika bening. Ini agak menuai protes, karena memang bikin silau sih😮 Disarankan ganti bohlam pake warna merah (toleransi : warna ungu) agar tidak silau dan bebas tilang:mrgreen: Untuk tipe motor tertentu tinggal lepas aja mika merahnya.😀 Bagi motor lain harus beli dengan reflektornya😦

Stoplamp dengan efek smoke. Ini tidak terlalu silau malah bikin redup. New Jupiter MX menerapkan efek ini. Untuk motor lain silahkan pasang skotlite / kaca film warna hitam. bisa juga warna lain.

NB: Saya gak tanggung jawab kalau disalahin pas razia lalu lintas, pintar pintar loe ngomong aja😛

Ditulis dengan ALAY

sekian,


Aksi

Information

8 responses

3 06 2011
PakBambangNunggangJaran

sesat dan menyesatkan kabuuuuuurrrrr

3 06 2011
kurniaprorider

ra sah neko neko

3 06 2011
ipanase

alay alay,.anak lebay,,

3 06 2011
dolanclinick

:mrgreen:
alay,hahaha

3 06 2011
dnugros

kalo modif kontor bin jorok kaya rat bikes gimana ya?

3 06 2011
dolanclinick

buang kali ae, semoga lebih berguna di kali:mrgreen:

3 06 2011
Darmawan

duh maleh ngene ki piye?:mrgreen:

3 06 2011
dolanclinick

ku tak peduli . . . .:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: