Belajar Posting dari m.wordpress.com

3 06 2011

Siang bro/sis😛 , cuma mau nyoba update status aja:mrgreen: . Posting dari m.wp.com ternyata gak bisa ditambahin gambar😦 yaudah deh mau bikin dari kompi aja🙂 ada usulan gak gimana update artikel dari HP?


Aksi

Information

7 responses

3 06 2011
T★kumi™ ©2011

artikelku semua lewat hp lho.

3 06 2011
dolanclinick

upload gambarnya gimana?

4 06 2011
dnugros

biasa pake netbook ato kompi dirumah, kalo pake belum pernah…lha wong hp ne hp jadul monochrom

4 06 2011
dolanclinick

hoho, newbie juga😀

18 12 2011
mrgolb

masukin avanya gimana?

18 12 2011
Petinggi Facebook

Ava?

14 04 2012
infodieng

ahrnya bisa ngeblog via hp. Lanjut terus gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: