Lulus gan !

4 06 2011

Alhamdulillah deh, saya dinyatakan lulus tapi belum liat nilainya, insya allah senin:mrgreen: Terimakasih atas doa doa dari keluarga dan kawan tercinta😀.

BTW, tadi pagi saya mengadakan kuis buat koboys, dan setelah saya undi, dipilihlah 2 orang mendapatkan @5ribu rupiah. Selamat buat mereka, hadiah cuma buat hiburan. Tolong nomer HP kalian di kirim lewat inbox FB saya:mrgreen:

Pemenang pertama, dengan komen cukup menyemangati🙂, saya memilih

Ardianto Yugo dengan komennya : Lulus dengan nilai memuaskan lah….. Kan pinter…😉

6 jam yang lalu · Tidak SukaSuka · 1 orang

 

Pemenang kedua mendapatkan hadiah yang sama:mrgreen: , menurut saya

Heri Pramoko dengan komennya lulus, memuaskan ====> syukuran ngundang koboys

 

Bagi pemenang yang membantalkan atau tidak menghubungi FB saya, saya akan memilih peserta lain🙂 Sekian terima kasih:mrgreen: mau makan makan ah . . . .. . .. … ….


Aksi

Information

31 responses

4 06 2011
hadiyanta

selamat (ngarep pulsarku dibayari 100.000)

4 06 2011
dolanclinick

haha, pascabayar mbengkak

4 06 2011
karismalovers

asik kalau ga ada yang menghubungi saya lah pemenangnya

4 06 2011
dolanclinick

hoho, bagi yang jawab kuis doank bro😀

4 06 2011
hadiyanta

eh salah pulsa matrix ku dibayari 100ribu ha ha ha ha

4 06 2011
dolanclinick

oke, asalkan????
android nya buat aku😀
hahaha

4 06 2011
eyang revo

bikin SIM….

hahaha

4 06 2011
dolanclinick

taun depan😀

4 06 2011
bejo

ane dpt melon gelem:D

4 06 2011
dolanclinick

melon ijo:mrgreen:

4 06 2011
kang_ulid

aku dapat pulsa ga’ ya… eh emange kuis apaan…
selamat ya…

http://jheren.wordpress.com/2011/06/04/new-jupiter-z-mirip-apa-ya/

4 06 2011
dolanclinick

kuis di fb koboys

4 06 2011
warung DOHC

selamet le! 😀 melu seneng! *yen sampe coret2 ➡ NDESOOO! :mrgreen:

4 06 2011
dolanclinick

aku anti corat coret,hehe

4 06 2011
PakBambangNunggangJaran

aku counter hp wae

4 06 2011
dolanclinick

maksud loh?

4 06 2011
PakBambangNunggangJaran

aku dihadiahi counter hp sak mbake SPG

4 06 2011
dolanclinick

wani piro?

4 06 2011
intan puspita

annu appa kohh

4 06 2011
Long'S

selamat datang di kehidupan sesungguh ny (dunia kerja/usaha) klo kuliah no koment

5 06 2011
dolanclinick

aku baru lulus smp

4 06 2011
ardiantoyugo

jiah….. baru komen sekarang…

selamat mas bro… jangan corat coret! kan bajunya masih dipakek buat daftar sma… besok kalo udah lulus sma baru deh corat coret:mrgreen:

oh ya… makasih untuk hadiahnya.. lain kali bikin kuis aja lagi…:mrgreen:

5 06 2011
dolanclinick

oke😀

hoho,
ra modal . . .:mrgreen:

4 06 2011
abeng why ©2011

slamet yo le

5 06 2011
dolanclinick

makasih🙂

5 06 2011
blognyamitra

Selamat bro…

5 06 2011
dolanclinick

makasih banyak😀

6 06 2011
dnugros

bayari mangan2 ya kalo aq ke jogja😀

6 06 2011
dolanclinick

@dnugros : aku di purwokerto😛

14 06 2011
daru vixionr15

Wakaka, nem nya berapa bro? Selamat menikmati masa SMA yang “indah” haha

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

32,4 bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: