[Share] daftar charakter unyu unyu =.=”

10 06 2011

Bro / sis, tau unyu unyu? Dah dikenal lama di fb dan twitter, coba aja ketik unyu di twitter, pasti banyak yang pake😀

unyu-unyu itu pengganti
kata imut seimut-imutnya.
Meski terkadang juga suka
dipakai untuk menunjukkan
seseorang itu lucu, cantik, menggemaskan, dan sekitar
itu. Apapun artinya, istilah
unyu-unyu saat ini sudah
menjadi bagian dari bahasa
percakapan ranah daring di
kalangan ABG. Menjadi pelengkap kebiasaan para
ABG (atau bahkan alay)
dalam menciptakan bahasa
tulisan yang hanya bisa
dipahami oleh mereka sendiri
(penuh singkatan, penghilangan vokal,
penggantian beberapa suku
kata, pengkombinasian
angka dan huruf dalam kata,
dll). Ada pula yang
menerjemahkannya menjadi
sekumpulan emoticon yang
menggunakan karakter-
karakter khusus. Nggak bisa
diketiklah pokoknya, mau nggak mau mesti copy paste
setiap kali mau memasukkan
emoticon-nya. Ini beberapa
contohnya, silakan artikan
sendiri ya: ƪ(‾ε‾“)ʃ (¬_¬’) \(‾▿‾) / (ˇ_ˇ’! l) (¤_¤) (⌣́_⌣̀) ( づ ̄³> ̄)づ >(•̯͡.•̯͡) (˘ڡ˘) (•.•)┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(^-^\) (/^-^) ʃ ε˘`) ε(‾^‾)з ♥,♥ (●´∀`●) (⌣_⌣”) (⌣_ ____ ⌣) (“•˘з˘•) (♥͡.̮♥͡) Atau kalau mau lebih
kompleks dan lebih panjang,
bisa pula seperti ini: Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚Ćέƙίƙίƙίƙίƙ˚ °◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ (•̯͡.•̯͡) Ɣǖммy (•̯͡ .•̯͡)♥ Doooº°˚˚ °ºng ~•Bôbö ϑυγůu ‘äɑĦ•~ ° °•.Иĭτê•Иĭτê .•°° (*,_,) ノ⌒●~* LEMPAR BOM!! (-̩̩̩-͡ ̗̊–̩̩̩͡) • °Huhu☹••☹Huhu°• Ħůυώ.нůυώ (¬_¬) ’ Jĭɑ°˚˚˚åäɑĦ Hεhз☺Hεhз☺ ħĭ☺hĭ☺ħĭ ☀••♏♥ЯΠĭηG SυηsнǐИĕ••☀ \(´▽`)/ KΞWL ! ¤º°¨ƤäGiĭ ƤǝöρLê ¨°º¤ RΞSPΞCT!!! Oº°˚˚°ºk€Lah KaLo b€gitº°˚˚ °ºh •ώέώ• ♣`•.,.•´Slĕeρ Tǐƍht`• .,.•´♣ ☺ ☹ ♥ ÕkéLÄH KåLO
Bëg..Bèg..Bégitu;) °•ωκωκωκωκ• °☺ Emoticon seperti ini jadi
pelengkap dalam status
update. Mungkin karena
tidak berbentuk seperti
standar emoticon pada
umumnya, hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk
mereka tampilkan untuk
perwujudan ekspresi
mereka. Mau sedih, senang,
tertawa, bingung, bengong,
joget, menangis, jatuh cinta, kesal, ada semua. Tinggal
pilih deh sesuai ekspresi diri
yang diinginkan.


Aksi

Information

6 responses

10 06 2011
#99 bro

Wah aku ws tuo dadi ra kenl unyu unyu..

10 06 2011
dolanclinick Sp rider

serasa 17 taun gan:mrgreen:

10 06 2011
ipanase

josssssssssssssssss alay

10 06 2011
dolanclinick Sp rider

alay juga manusia😀

10 06 2011
Andhi Suranto

Apik… apik… aku masih pantes unyu-unyu ng ya…?

11 06 2011
dolanclinick Sp rider

ngenom ake umur di ktp dulu,hehe:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: