Motor yang sering dipake kawula muda (ABG)

14 06 2011

Motor favorit anak muda menurut saya beragam, versi ku ini adalah yang paling sering diidam idamkan oleh temenku. Langsung saja :

Satria f150


Semua dah tau kalau ini motor lagi jadi idola dikalangan kawula muda. Karena emang kecepatan segalanya. Tapi menurutku kurang nyaman karna membungkuk, namun kaki gak nggapit tangki, kayak gak afdol:mrgreen:

Yamaha vixion

motor ini menurut kawula muda lebih modern daripada TIGER. Larinya memang kalah dengan FU, tapi termasuk irit.

Yamaha Jupiter MX 


Motor ini dulu lagi populer banget, tapi setelah dateng yang baru kok jarang ada yang ngomongin ya? Time will tell, hehe:mrgreen:

Yamaha Jupiter Z
Hal seperti MX, Juga berlaku di Jupiter Z. Jupiter Z versi lama (burhan) jadi idola abg yang tak seberuntung anak orang kaya atau yang rela kredit demi satria FU

Yamaha MIO
Sadar gak sadar Yamaha Mio versi smile jumlahnya banyak dan sering diperbincangkan kawula muda dan @L4Y sruntulan.

Yamaha Rx king😈


Walau dah wafat, Rx king tetaplah rajanya, penggantinya aja gak mampu kok ngalahin ini. Lawan sebanding Fu namun sulit buat gaya gaya an, harus pintar memodifikasi

Honda BeAT


Dari nama nya aja dah ketahuan kalo buat Kawula Muda (@L4Y : red.) Cocok bagi remaja yang butuh motor dengan harga wajar tapi tetap jadi idola.

Honda Tiger


Walau dah Tua, Honda Tiger masih jelas gagah dan terkenal bagi kawula muda berkantong tebal dan media pencari gebetan,:mrgreen:

Kawasaki Ninja series

wah, tajir tuh orang, pasti istrinya secantik juliet

Semua dah tau lah soal kecepatan motor ini. Dengan memakai Ninja (apapun varian) anda akan jadi idola di sekolah😀

Itulah daftar Motor yang pasti tiap hari anda dengar jika masih duduk di bangku kosong SMP – SMA (sederajat).

sekian,


Aksi

Information

35 responses

14 06 2011
Maskur

aku tau duwe King

14 06 2011
dolanclinick

aku urung😛

14 06 2011
14 06 2011
dolanclinick

RU apik mesine tok😀

14 06 2011
#99 bro

Aku ra duwe kabeh lha aku wis abc

14 06 2011
dolanclinick

Anak Baru Coid :mrgreen:

14 06 2011
cak poer

gl pro neo tech 160cc ora mlebu yah?:mrgreen:

14 06 2011
dolanclinick SP rider

kuna lereng:mrgreen:

14 06 2011
cak poer

padahal motor idolane jamane mbah bongsey kuwe:mrgreen:

14 06 2011
dolanclinick SP rider

saiki mbah bons wis dadi ABG TUA😀

14 06 2011
NanaRedPr☺

byson gak masuk itungan?,nmp,scorpio gimana?minerva seri sport?????
SALAM KARET BUNDAR™

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

yang sering dibincangin itu doank bro🙂

14 06 2011
daru vixionr15

Ckck yamaha vixion dong, cuma kalo di sekolah ane lagi musim cbr250r banyak yg beli bro ! Haha

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

kalau di purwokerto lum diminati abg, paling bapak bapak or eksmud doank.
namanya juga versi DK bro:mrgreen:

14 06 2011
sijidewe aka snalpot99

aku anak muda pakai CS1 lohhh.. ABG kiye kok ga dimasukin😀

14 06 2011
dolanclinick SP rider

ABG tua, wkwkwk😀

14 06 2011
Darmawan

ABG Tua pantesnya make apa? hehe

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

ninja 250 yang 4 silinder (dah gak produksi,karaten)

14 06 2011
dany :)

Wah aku ra mangan sekolahan ddi ra ngerti sik diidolakke😆

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

sekolahan kok dipangan😀

14 06 2011
agungsevi

beh… motor larang larang!!!
tapi tetep aja laris…
saking kerennya!!
atau saking mudahnya anak muda terbawa trend???

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

mudah terbawa trend😀

14 06 2011
yellowduck

scoopy q ga masuk nominasi y…??

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

mungkin 1 tahun lagi baru masuk🙂

14 06 2011
ipanase

FU sama VIXI

14 06 2011
dolanclinick Sp rider

kenapa bro?

15 06 2011
ipanase

buat abg fu vixi sama mio

15 06 2011
kudalumping

lhah,, miong kok ga mlebu,, :p

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

miong?

16 06 2011
aleamylove

Distinctly Ahead,,, para ABG dah pd make blom?

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

opo?

16 06 2011
dnugros

Honda C70 ga ada ya?😀

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

itu pas bapak ku abg😀

1 05 2013
je drumer's d'panthree live

pengen beli motor satria FU

12 05 2013
dolanclinick SP rider

aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: