Kisah seorang blogger kecil, Semangat nulis muncul lagi :)

15 06 2011

Bro / sis sekalian, asal anda tahu, usia saya sebagai blogger termasuk muda (bahkan terlalu muda:mrgreen: ) usia ku baru mau menginjak 16 tahun dan baru mau masuk SMA (termasuk tua di dunia pendidikan😦 ). Akhir akhir ini gak sempet sama sekali buat update artikel, sibuk urusan sekolah, dan karena gak 24 jam bisa online😀 . Gak papa lah, posting bisa dari HP, walau belum bisa upload gambar (soale gak mudeng bahasa htML:mrgreen: ) ya sudah lah, bila anda berkenan ya komen, kalau muak ya minimal like artikel ini lah😀 (ben aku bombong😈 )


Aksi

Information

40 responses

15 06 2011
lekdjie

Pake opera mini masdab.kalo ga pake email.bisa disisipin photo..

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

ini juga pake opmin, lagi belajar mas bro,😀
i like it

15 06 2011
warung DOHC

nek nganggo m.wordpress.com piye?

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

lah ini juga pake m.wp.com

15 06 2011
ajikz

pwtamaxxxx….. hahaha selamat menikmati sekolah baru

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

kalah cepet sama mas mujiyoko😀

oke lah, moga happy ending aja deh😀

15 06 2011
abeng why ©2011

klìk gambar bintang aja,ntar bisa aplod pict

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

oke, lagi dalam tahap belajar😀

15 06 2011
dany :)

awas jgn jadi 4l@y ya…biasanya umur segitu lg gede2nya nyali u/ngacir di jalan hihihi…🙂

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

haha, tergantung sikon, biarkan alami😀

15 06 2011
#99 bro

Wis sunat rung yo bloger iki..???

*bletaxx mbremmmmm

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

mau lihat pow?
ntar minder,wkwk😀

15 06 2011
Maskur

Pada karo adhine tafri umure. Tapi wis sma sih

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

makanya termasuk tua😀

15 06 2011
bejo

sekolah sing bener yo le

ojo koyo aku …kebluk

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

gimana ceritanya?

15 06 2011
daru vixionr15

Sekali lagi selamat menikmati “indah” nya SMA huahahahaha😈

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

jangan jangan bakal tersiksa😳

15 06 2011
si oom

nulis ga nulis tetep bloger:mrgreen:

15 06 2011
dolanclinick Sp rider

aku kan rajin😀

15 06 2011
aiefz

Anak sekolah 1 sma,tapi kok udaaahh tuwekkk…!!:mrgreen:
ane aja baru mau klas 3 baru 17,hahaa😀

15 06 2011
dolanclinick SP rider

calon preman kampus,apa preman kampung ea?😀
ah enggak ah, muka artis gini kok jadi preman, pa lagi dibilang tuwek😀

15 06 2011
ardiantoyugo

maaf.. cuma mampir kok..

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

monggoh🙂

15 06 2011
kangmase

asal nulis ae sip lah

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

kalau emang dah takdirnya ngetop, asal nulis aja juga bakal laris

15 06 2011
Triyanto Banyumasan

wis bombong,? tembus smansa pwt ra?

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

bombong,

alhamdulillah belum pengumuman😀

15 06 2011
ipanase

josss,,16 tahun dah punya motor n blog,,ane aja nunggu punya sim dulu baru punya motor

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

nah punya blog nya nunggu apa bro?

16 06 2011
bluegalon

asal tulisannya bermanfaat buat semua orang umur bukan masalah masdab, selamat masuk sekolah barunya dan tetep safety riding🙂

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

makasih mas galon😀

16 06 2011
Dismas

woh, kalah enom aku… hehehe… ati – ati masbro jangan ngalay yah (jangan macem ane, hobi ngalay) sekarang kadang yo masih hehehe😀

selamat menempuh jenjang pendidikan baru… salam sukses…

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

biarkan alami😀

makasih🙂

16 06 2011
TreeSanjaya

wah kalo saya baru umur 14 .. Juli mendatang 15 . Masi banyak kok blogger cilik yg laennya .. Ini blog saya :

http://vikoming.wordpress.com

mampir yaaaaaa

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

sip:mrgreen:

16 06 2011
dnugros

woooo isih cilik thooo? tapi sudah ahli melakukan peting tentunya? hayooo…😀

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

alami😀

16 06 2011
dhuwurs

sepantaran mbek ak jebulle..

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

ente 16?
umurmu 16 hari lagi mungkin kamsude😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: