Solusi komstir vixion yang oblak (by dolanclinick)

16 06 2011

Bro / sis sekalian, kita tau bahwa banyak blogger tetangga pengguna vixion yang mengeluhkan masalah komstir yang oblak.👿 Juga memang harga komstir vixion lebih mahal dari komstir Honda Tiger.😛 Saya menemukan solusi bijak dalam mengatasi masalah ini. Mungkin setelah postingan ini saya bisa jadi profesor, atau jadi insinyur dalam pengembangan yamaha vixion kedepan.:mrgreen: Tapi sungguh saya tidak mengharap imbalan apa apa, hanya meminta anda tersenyum bahagia aja:mrgreen: .

Memperkenalkan lem temuan saya sendiri, lem yang bisa membantu anda para pemilik vixion yang oblak, agar tidak stres dengan tunggangan anda. Karena banyak yang bilang, kalau motor adalah istri kedua anda😀 , saya ingin anda tambah romantis dengan vixion anda😀 .

Inilah solusinya :

Adalah LEM BIRU solusinya. Apa itu LEM BIRU? LEM BIRU adalah LEMpar BelI motor baRU:mrgreen:

Just kidding:mrgreen:

lagian punya motor kok pengin mulus mulu


Aksi

Information

26 responses

16 06 2011
Maskur

Lem Kuning Mbokan
Lempar Tuku Maning

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

prof. Maskur

16 06 2011
TreeSanjaya

oooh

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

hooo

16 06 2011
abeng why ©2011

ouw,,nek di lem yo stange raiso obah

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

lem biru ajaib

16 06 2011
16 06 2011
dolanclinick Sp rider

jebakan batman

16 06 2011
dnugros

tuku Shogun SP dijamin anti oblak

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

betul itu😀

16 06 2011
Hourex150L

waaa, ati-ati Mas..

Bisa di BACOXS FBY neng dalan lho..

*medheni dot kom..

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

ora wedi😀

16 06 2011
daru vixionr15

Oh iki toh artikel sing jarene digawek kanggo aku😈

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

semoga berguna😀

16 06 2011
micoas3

pantesan ati ora penak pas pertama baca….
jebulane jebakan hehee

16 06 2011
dolanclinick Sp rider

semoga terhibur

16 06 2011
willykk

ck2.. kyknya si brothh ada dendam kesumat ama fiction😆

16 06 2011
dolanclinick SP rider

perasaan enggak kok🙂

17 06 2011
ipanase

punya duit,,beli

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

monggo

27 06 2011
uchie

klo mau beli komstri ori Vixion harga murah, kesini aja bro ;
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5546506

15 11 2011
chozyworld89

oalah dobleeeeehh…
ra ngerti lagi puyeng mikiri bojo oblak pa…????
yowiezz tak goleki sing liyane baen..

26 03 2012
feri joko sugiyanto

RA NGGENAH…..ora pas…..huhf

26 03 2012
NDAS-MU CEPROT

NDAS-MU CEPROT…

5 04 2012
lenden

sssssttttttttttttt…..g boleh marah…nyantai aja brooooo LEM Biru!!! bener2 ampiuuh..

30 11 2012
Rizky Jawa

М̤̣̲̣̥̈̇
┏̲A̶̲̅┓̲
n̶̲̥̅̊
t̶̲̥̅̊
​A̶̲̥̅̊
​A̶̲̥̅̊
​A̶̲̥̅̊
ρ̥̥
•̤̣̈̇◦°˚ ǻқц terjebak!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: