Helm untuk ABG, bukan bentuk dan fungsi yang dicari

17 06 2011

Bro / sis sekalian, mayoritas ABG, memilih helm dengan cara yang unik🙂 . Bagaimana tidak? Anak ABG sekarang (setidaknya sewaktu postingan ini di publish😀 ) sedang senang senang nya pake helm INK, apapun itu serinya. Lihat saja gambar diatas, Helm INK itu baru dibeli, padahal dari harga dah diatas helm GM fighter dibelakangnya, padahal model dan kenyamanan masih mending GM fighter punyaku itu banget ! ! !😀 . Dari segi safety? Yaelah, gak dipikirin masyarakat sekarang. Buktinya, tuh pemilik helm INK pake tuh helm cuma kalau ke kota (kelihatan di deso😀 ). Helm sebelumnya yang nge trend adalah helm GM Evolution dan Helm mio dari dealer😀


Aksi

Information

27 responses

17 06 2011
Maskur

Pasti penguncine ra dipasang alias nglawer

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

dah pasti😀

17 06 2011
triclaksono

saya mah pake CABERG yg udah bulukan aja lah, ga ngerepotin kalo diparkiran..wekekek😀

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

haha, buat kepala ku mah pake GM aja, tambah ganteng😀

17 06 2011
daru vixionr15

Kalo di mbogor yg lagi ngetren cargloss, ane sendiri pake kyt

http://vixionr15.wordpress.com/2011/06/17/mau-tenaga-badak-tapi-irit-pilih/

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

oh beda tho?

27 06 2011
Shogun110tromol

KYT mantep

thumbup

BTW gua pake KYT RCSeven, Fullface paket ekonomis, xixixixxi

17 06 2011
warung DOHC

snail snail siul siul *lirik dolan klinick :mrgreen:

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

mana helm nya?👿

17 06 2011
B M W ©2011

cwe rambut lurus pake helm mio. . . . . keren cuy

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

ternyata mukanya kroak separo😀

17 06 2011
sepatu futsal kw1

BMC user, tp pgn ganti NHK yg baru🙂

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

semoga terkabul

17 06 2011
gogo

mending lah, udah neg liat helm mio. klo dlu ane mlh kepengaruh pake gm evo..

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

aku anti helm pasaran

17 06 2011
ipanase

ninja 250 rider aja ada yang pake helm mio dari dealer

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

yang gak pake juga ada

2 08 2011
ipanase

parah>>>????????
ane pake takachi ,,,aman, diparkiran nggak ada yang ngelirik

2 08 2011
dolanclinick SP rider

ane gak nanya😛:mrgreen:

17 06 2011
si oom

woah, helm jadi fashion ya😯

18 06 2011
dolanclinick Sp rider

wajib

17 06 2011
aiefz

Klo mau pake ink jangan yg seri cx200 ya?!
Pasaran abis

18 06 2011
dolanclinick Sp rider

yang kaya apa sih?

18 06 2011
dnugros

korban iklan kah?

18 06 2011
kangmase

saya mah udah hampir 5 tahun pake Agiva, baru kemarin ganti…

ni buktinya:
http://kangmase.wordpress.com/2011/06/16/helm-baru-nhk-terminator-putih-sempet-ngerasa-ketipu/

18 06 2011
Cicakmerah

ane lagi ngidam helm Nolan seri N43 euy…
klo ada toko helm yg mau bangkrut.. n stock helm ini.. kabar2i yaah😀

3 07 2011
Arus Liar

X lite, mocone dadi si-lit? ndesssooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: