Rajanya bebek akan discontinue?

17 06 2011


Bro / sis sekalian, Honda Supra X 125 memang pantas jadi rajanya bebek🙂 , mesin 125cc yang irit namun tenaga gak loyo, bagasi yang cukup luas, ditambah bodi yang cukup menarik serta ditambahkan varian injeksi membuat motor ini tetap rajanya bebek😀 .
Tapi kabar di discontinue supra x 125 mulai terdengar. Semoga saja penggantinya tetap bisa dibanggakan😀


Aksi

Information

23 responses

17 06 2011
extraordinaryperson

mesin masih generasi grand kok mengklaim rajanya bebek…kayak malaysia aja asal klaim xixixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

17 06 2011
dolanclinick SP rider

jadi siapa donk rajanya?

27 06 2011
Shogun110tromol

NF125 itu basisnya beda dgn C series, CMIIW

Tp emg udah kelewat tua sih ini mesin, udah dari jaman Kirana sama aja, cuma ganti bodi doang

25 04 2013
Ghery

Ya iyalah rajanya bebek. Penjualannya paling tinggi. Dongok lu…extra…

17 06 2011
Dismas

^😀

17 06 2011
Suzuki Mania

Masak sih mesin grand?

17 06 2011
sepatu futsal kw1

semoga ada pengembangan dan kemajuan teknologinya, dan hrg yg terjangkau pastinya🙂

17 06 2011
triclaksono

aslinya mesin honda kirana tuh🙂

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

kirana kan downgrade karisma

27 06 2011
Shogun110tromol

Kirana duluan keluar baru Karisma, umur Kirana gak panjang, karena gak laku, trus Karisma dipertahankan. BTW downgrade dari sisi mana nih? Kirana mesinnya lebih kuat lho dari Karisma. Tp dari segi fitur yah emg lbh rendah, remnya blum cakram.

17 06 2011
Tristan

Supra X 125 memang ok, sebaiknya segera dikeluarkan Supra X 125dengan model terbaru dan mesin yang lebih baik, karena sepertinya peminat Supra X 125 ga ada matinya. Hidup Supra X….

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

kabarnya mau diganti honda biz

18 06 2011
Yamaniac

honda atau biz niy? biz sumber kencono..xixi

17 06 2011
ipanase

ooOOOOOOO,,tidak bisa

17 06 2011
dolanclinick Sp rider

mosok?

18 06 2011
Pino Kio

mosooookkk…………..???

18 06 2011
dnugros

bukan didiscontinue tapi direborn😀

12 07 2011
hendrik

kira2 berapa harga pastinya tu motor ? kayaknya mulai minat deh….

3 09 2011
Tinyau

Pasang mesin ninja aja… Biar tambah dasyat..!

3 09 2011
dolanclinick SP rider

maburrrrr

9 10 2011
gunawan yuliatna

NEW SUPRA X 125 CW,emang mantep di ngebut di jalan,buat manuver di belokan dengan kencang motor tetep stabil…

26 10 2011
Celana Dalam

ha ha ha, saya mo beli supra x 125 ini, gak peduli mo pensiun, hajarrrr blehhh…. yuhu….

26 10 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: