Kurang tegas nya Pak Polisi aka “Pak Kumis” Aka Mr.Money

18 06 2011

Bro / sis sekalian, Sedikit cerita dari saya, teman saya kena tilang karena menggunakan mika bening, knalpot free flow, dan gaya berkendara @L4Y begete. Suatu hari dia ketilang senilai Rp.500.000,-. Pertanyaanya, sesuai kah uang yang diminta? Untuk siapakah uang itu diberikan?😀 Nah, setelah dia tawar menawar dengan Polisi itu, jadilah harga damai Rp.150.000,- Nah loh, kok bisa kurang? STNK pun dikembalikan.

Andai saya yang waktu itu ditilang (tentunya dengan Shogun Sp dengan spek di atas) saya akan berusaha menekan lagi deh😀 kan bisa turun harga kayak tadi? Misalkan : “Ini stoplamp nya nyalanya merah kok”, “spion gak bisa masuk, coba aja pak!”, “Ini knalpotnya coba diukur dulu pak berapa db”.

Sekian,


Aksi

Information

10 responses

18 06 2011
TDF

intinya selama masih ada orang yang suka jalan pintas (bayar di tempat) oknum polisi demikian akan merajalela…. selama orang masih suka melanggar regulasi (UU lalin) bakal terus ada yang kena tilang.

18 06 2011
dolanclinick SP rider

denger denger mulai MEI kalau ada yang nyogok bakal di denda ya? masyarakat rugi dua kali

18 06 2011
willykk.wordpress.com

ck2.. polisi selalu nyari alesan yg ga masuk akal supaya kita merasa bersalah.. cuma mika bening doang ditilang.. hebat..😆

18 06 2011
B M W ©2011

parkir sek

18 06 2011
18 06 2011
dnugros

yahhh…namanya cari uang dijalan jadi harus gitu deh

18 06 2011
triclaksono

oknum itu, ga semua polis kek gitu

18 06 2011
18 06 2011
ipanase

kalo polisinya ngeyel trus ada 3 polisi,,,,,,,,,bisa KEDER

19 06 2011
imranz16

@wilkk : pake mika bening kan bikin silau ~~”
Lebih parah lampu rem silau daripada knalpot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: