Suzuki Satria Fu datang di era baru 4 tak bertenaga

22 06 2011

Facelift 2010 FU

Bro / sis sekalian, di indonesia hilangnya era bebek 2 tak dimulai sekitar tahun 2005. Produk terakhir yang ciamik dan melegenda adalah suzuki satria 120 LSCM (SATRIA RU HIU 120). Sayang dia mati suri karena kontroversi masalah gas buang dan bla bla bla (saya gak mau tau urusan matinya👿 ). Suzuki satria fu hadir dengan bentuk ayago sporty dan speedometer digital yang menurut saya juga mendahului masanya (di indonesia😀 CMIIW). Walau CBU, harga yang masih lazim (walau diatas rata rata😈 ) membuat Suzuki satria melesat . . . .

Bisa dibayangkan, tenaga 16 hp kurang lebih sejajar honda tiger, bahkan diatas honda mega pro. Ditambah lagi bodi cungkring yang ringan membuat Suzuki Satria melesat . . . . . .😀


Aksi

Information

25 responses

22 06 2011
warung DOHC

sreg sik model lama :mrgreen:

22 06 2011
dolanclinick Sp rider

aku juga, yang sekarang terlalu manis, kurang macho:mrgreen:

22 06 2011
B M W ©2011

podo

22 06 2011
dolanclinick SP rider

apane yang podo,wkwkwk😀

22 06 2011
Maskur

Motore abege…

22 06 2011
dolanclinick SP rider

kalo yang pake sampeyan namane abege tua😀

22 06 2011
Maskur

ora papa
ben kaya cah nom

22 06 2011
dolanclinick SP rider

mbah mbah nom:mrgreen:

22 06 2011
extraordinaryperson

mau yang ngebul😦

22 06 2011
dolanclinick SP rider

apanya yang ngebul, hayo . . . 😀

22 06 2011
ipanase

ringan, daya gede,,,kencangggggggggggggggggggggggggggggg

22 06 2011
Ndeso Kluthuk

power diakui, tp kok ane gak seneng ya….?

22 06 2011
tigereng69

Sayang bukan motor batangan,karena motor jenis ini cocoknya buat anak2 SMP/SMU saja yang baru bisa naik motor.Jadi apapun kehebatanya ni motor Ane tetep gak bakalan suka……………..

23 06 2011
dnugros

bagusan satria 120 hiu…

23 06 2011
dolanclinick Sp rider

haha, iya tuh, mpe ngimpi aku

23 06 2011
alexandho

Shogun SP juga melesat

23 06 2011
dolanclinick Sp rider

wajib !

23 06 2011
idog

tp syg. akibat nekatnya suzuki meletakkan mesin FXR di rangka Underbone, mbuat mereka belum memiliki lawan yg sepadan u/ vixion lan cbr 150…

betul ndak Bro??..

23 06 2011
dolanclinick Sp rider

sip !

26 06 2011
micoas3

ga tertarik walaupun lebih kenceng dari tiger dan vixion..
kurang safet.terlalu ringan..

26 06 2011
micoas3

ga tertarik walaupun lebih kenceng dari tiger dan vixion..
kurang safety.terlalu ringan..

29 06 2011
Aank wijaya

FU..bodynya rada kecil..
di buat agak gmukan dikit dong..
jadinya ga kayag anak kurang gizi gtu!!!!
kag sedap dipandang niiii!!!
yaaa kan..

13 07 2011
wasisimmortal

udah mantab,,tinggal jangan sampai ada downgrade yachh

7 09 2012
30 11 2012
Rizky Jawa

₭₳₰ò ngliat tampang mesin ŞٱٱϾĦૅ.ે
boleh……body?????˚•̤̣̈̇ģã •̤̣̈̇◦ minat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: