Kisah blogger kecil : Pantaskah membahas otomotif?

4 07 2011

Sebelum saya mempunyai blog, tak ada keinginan sedikitpun untuk berbagi pengalaman. Paling sharing sama temen yang gak rusuh, sulaya dsb.  Terimakasih kepada Babad150f  yang secara tidak langsung jadi guru saya ngeblog. Karena memberi motifasi, dari HP saja bisa ngetop:mrgreen:

Waktu pertama bikin blog, saya bingung mau pakai tema blog apa. Kebetulan waktu itu saya minta sekolah di tekhnik mesin tapi gak boleh, malah disarankan jadi hobi aja. Ya sudah, saya jadikan blog ini tempat keluarin unek unek😀 . Pertama saya mengenal indomotoblog, karena baca baca postingan  TMCblog. Ternyata banyak blogger disana. Sampai pada suatu hari saya bisa bertemu TL dan Tafri. Dan baru kemarin bertemu Koboys jogja seperti Pak Kepala Suku (Muhammad Hadiyanta), Mas Moko yang saya kira Rifky Mercon:mrgreen: , Pak Camat (Irawan Kurnianto), dan Pak guru (Andhi Suranto).


Nah dalam postingan ini, saya mengusahakan akan mengisi dengan tema hobi saya. Karena blog ini tergabung dalam koboys (koboys.wordpress.com) maka akan lebih pas jika tema utama adalah otomotif. Hobi kedua saya adalah mengenai survival. Yang jadi masalah adalah, pantaskah saya ini membahas otomotif? karena SIM saja belum punya, :DBahkan Alexa saja termasuk belum apa apanya, dan lumyanlah dah dapet pagerank untuk ukuran blogger muda.🙂 Walaupun jarang komen, tapi sering ngintip ke wc warung tetangga. Jadi jangan sungkan mau komen disini ya😀


Aksi

Information

39 responses

4 07 2011
PakBambangNunggangJaran

koment opo yo

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

inden 161 hari

4 07 2011
motovisor

pantes kok🙂

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

thankz…

4 07 2011
moko

mboh..😛

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

ini mercon bukan?:mrgreen:

4 07 2011
B M W ©2011

sakarepmu..blogmu yo arep nulis opo wae ora eneng sing nglarang.

yo ora? mboooh

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

mosok?

4 07 2011
Mas Agus Riyanto

Coba dulu………

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

dah lama😀

4 07 2011
bejo

mbooohhhh:D

4 07 2011
asmarantaka

pada intinya blog itu adalah sarana untuk menulis..tujuan dari WordPress pun intinya semua bebas menulis disini..dari muda-tua..nulis apapun ok…ngk ada batasan tuh…yg penting terus menulis dan rajin update blognya aja..dijamin banyak deh komentator yg masuk..apalagi kalo isinya menarik:mrgreen:

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

asalkan gak biru, maksimal terawang ya😀

4 07 2011
bejo

isine opongga ,begedel???

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

tempe mondol

4 07 2011
one08

salurkan semangat muda dalam kegiatan yang bermanfaat, disadari atau tidak setiap hal kecil yang sekarang kita anggap biasa suatu saat nanti pasti akan berguna!😉

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

ini dia penyemangat😀

4 07 2011
Taufik

mantab mas, semoga tetap konsisten😀

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

terimakasih mas taufik😀

4 07 2011
idog

……..

bingung arep ngomong opo.
oh iya!!…

SEMANGAT!!!….

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

wahaha, Makasih🙂

4 07 2011
ajikz

selamat siang dek,bisa liat SIM dan STNK….kuaapoookkk..

4 07 2011
dolanclinick Sp rider

waduh,Adanya 20000 pak
damai aja ya . . .

4 07 2011
micoas3

salam kenal mas.sama sama bloger baru nih.saya tertarik blog juga setelah baca blog tmcblog trus liat lainnya kok rame banget..akhirnya ya ikut2an ngeblog walau tidak mengkhususkan diri ke motor.cuma hobi.
klo mas blum punya sim bedanya saya dah 14 tahun pegang sim C.

4 07 2011
dolanclinick SP rider

hehe, enak ya bro. Aku lebih puas nunggu tahun depan, bisa dapet sim c hasil keringat sendiri.

4 07 2011
4 07 2011
dolanclinick SP rider

menurutmu?

4 07 2011
azizyhoree

bisa tunjukkan KTP dan SIM? anda tau kesalahan anda?

*durung mbayar es degan wis kabooorrrr :mrgreen:

5 07 2011
dolanclinick SP rider

nggolete sing langka👿

5 07 2011
SkyrideR

sing penting top markotop…. daripada kegiatannya ng terarah kah ngeblog wae pasti positif… sudah di buktikan to di Koboys…?

5 07 2011
dolanclinick SP rider

sudah pasti:mrgreen:

5 07 2011
dnugros

mo nulis apa aja bebas, asal tidak mengandung SARA, mo agak kebiru-biruan juga gapapa asal jangan terlalu fullgar….syukur2 bisa bikin artikel yang menarik dan gak pasaran, dijamin ada yang tertarik😀

5 07 2011
dolanclinick SP rider

sampeyan juga menarik kok

5 07 2011
nanared

pantes koq

5 07 2011
dolanclinick SP rider

sippp

15 07 2011
maRio

sing penting tetep konsisten ngeblog….
😀

29 07 2011
dolanclinick SP rider

bisa diatur😀

26 07 2011
gogo

apik kang.. pak mardjoko ndukung 99%..

29 07 2011
dolanclinick SP rider

haha, dukungan saya terima

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: