Malas ngeBLOG

6 07 2011

Entah kenapa minggu minggu ini rasanya males banget bikin artikel. Padahal konsep dah ada, cuman pas mau ngetik kata kata nya jadi pada ilang👿 . Yah memang banyak urusan, jadi ngurusin sekolah aja deh. Foto foto pun sebenernya dah disiapin, tapi kok males amat ya?

BTW, aku lupa password emaiku. Blog ini ibarat motor balengan tanpa BPKB. Kira kira penting kah email itu? Ada yang tau cara njebol nya? Tolong mr.wordpress dan om yahoo:mrgreen:


Aksi

Information

15 responses

6 07 2011
#99 bro

Wkk….
Konsepku yo sak umbruk tapi yo males nulis ki…

6 07 2011
dolanclinick SP rider

haha, ono koncone
:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:
rgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

6 07 2011
PakBambangNunggangJaran

madang cik

6 07 2011
dolanclinick SP rider

madang kebo

6 07 2011
extraordinaryperson

walah kok malas

6 07 2011
dolanclinick SP rider

jawabannya ada di komentar dnugros dan lingga di bawahku😀

6 07 2011
dnugros

ngeBlog jangan dijadiin keharusan, kalo males ya rehat dulu…giliran udah fit baru brojol artikel

6 07 2011
dolanclinick SP rider

arep turu sing sue😀

6 07 2011
asmarantaka

yahh..emang ngeblog itu tuntutan hidup yah??…ditinggal dlu aja kalo bosen..kalo ngk bosen di mainin lagi:mrgreen:

6 07 2011
dolanclinick SP rider

wah kompakan ki lingga asmarantaka dan dnugros, komen nya mirip, motornya mirip, jangan jangan . . . .

9 07 2011
Miftakhul Tafri Mukhtar

podo ae :megreen:

9 07 2011
ipanase

parah

20 07 2011
nobu

hahaha nanti ga naik kelas klo males bro

26 07 2011
26 07 2011
setia1heri

ngeblog bukan beban mazbro
anggap aja hobi dan berbagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: