New Honda BLADE, bagusan fireBLADE (blade lawas)

1 08 2011

Baru saja hasrat nge blog DK datang, Artikel yang terbit pada bulan puasa. Di bulan ini lebih mulya kalau kita menghibur orang. Nah DK mau menghibur teman penunggang BLADE lawas yang telah berubah menjadi fireBLADE.😀

Jujur aja, New Blade cukup keren, bahkan lebih pantas kalau 125 cc, karena bodinya kegedean. Namun ada kekuranganny, yaitu sparkbor/slebor depan (halah gimana nulisnya😆 ) bagusan yang lama. Modelnya kayak supra 125. Kalau mau diceperin ya harus dilubangin deh😦 . Jadi satu point untuk yang lawas (mercon seneng:mrgreen: )

Lampunya sporty, tapi menurut DK mending lampu yang di setang di buang aja. Diganti kayak setang blade lawas. Soalnya mirip banget Jupiter Z. Mending di tebeng aja. Satu point lagi buat blade lawas, xixi.

Itu lah hasil pengamatan DK sebagai ABG mandan ALAY,xixi


Aksi

Information

20 responses

1 08 2011
ipanase

wkwkw, keren yang lawas, spakbor kaya moto sport

1 08 2011
dolanclinick SP rider

tapi pegel

*pokepriweakumanut

3 08 2011
ipanase

keren yang lawas

1 08 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

baris terakhir, komandan 4l4y

1 08 2011
dolanclinick SP rider

komandan alay melapor ke ketua alay😛

1 08 2011
gaplek mania

terlalu mirip new jupi z

1 08 2011
dolanclinick SP rider

kembar plak

1 08 2011
cafebiker

sip manteb

1 08 2011
dolanclinick SP rider

bisa diatur😆

1 08 2011
B M W ♣

Sip

1 08 2011
dolanclinick SP rider

sop

1 08 2011
Hourex150L

MuuooossoooKKK..!!!

1 08 2011
dolanclinick SP rider

asley icik icik ehm

1 08 2011
Mercon C Part 3

wah,,, baguslah,,, alay harus membela alay…
*salam alay:mrgreen:

1 08 2011
dolanclinick SP rider

toss . . .

*plak, JEDER . . .

1 08 2011
Moyseventeen - evolution

ssalam alay xixixi sebenernya blade lawas sudah keren banget cuma buntutya yang gak lancip stop lamp norak tok itu aja

new post gan terpanas monggo di pertamaxin

http://moy17.wordpress.com/2011/07/31/video-rekor-baru-motor-tercepat-di-dunia-502-kpj-seremmmn/

1 08 2011
dolanclinick SP rider

serem ah, gak jadi, xixi

1 08 2011
SHEVA

Iya benar itu, honda blade yang lama lebih sporty juga lebih keren kemana-mana hahaha

1 08 2011
ewiyanto

copas jupez

7 08 2011
gamis kaos cantik

HONDA mau merger sama YAMAHA kali…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s