Pulsar 220, belum jadi pilihanku walaupun YANG PUNYA PASTI KEREN, GAK KAYA LU . . .

2 08 2011

Ada beberapa alasan kenapa DK ingin melengserkan SHOGUN SP tercinta. Ada yang usul spesies baru dari Bajaj, yaitu Pulsar 220 aka PZZO.

Pulsar 220, katanya diatas rata rata untuk motor sekelasnya. Namun bagiku ada saja kekurangannya. Untuk kelas ini DK lebih memilih scorpio yang versi lama.

Bodinya yang berat sungguh tak pas untuk DK yang tingginya 165 dan berat 48 kg. Ditambah parkiran SMA yang rusuh karena di geser geser gak karuan sampai SHOGUN SP tercinta lecet baret dan ingin menggantinya jika dikabulkan.:mrgreen: kok malah curhat? Ya mbuh, opokepiweaeakumanut.

Harga memang relatif lebih murah. Namun karena judulnya “MINTA DIBELIKAN buat SEKOLAH” tentu nyarinya yang second saja. Karena memang ada beberapa alasan yang dulu pernah saya curhatkan.😳 Mungkin tahun depan bisa buat renungan mau beli ini, jika masa pertumbuhan DK dah abis dan bisa melakukan yang dilarang mas TIGER PICEKS.

Bentuk half fairing yang wagu, mendingan naked atau full fairing sekalian. Stoplamp pun sama semua dengan keluarga pulsar lainnya.

Dah ah, mau ng@L4¥ lagi. Lagian cape mosting pake N70.


Aksi

Information

38 responses

2 08 2011
B M W ♣

Manut

2 08 2011
dolanclinick SP rider

bagus😛

2 08 2011
Arif Rakhman

tormax aja de’

2 08 2011
dolanclinick SP rider

sulit spare part, maklum orang desa

2 08 2011
bejo

lewih enteng tenaga oks

2 08 2011
dolanclinick SP rider

cucok😀

2 08 2011
ardiantoyugo

kambrukan motore kuapok…..:mrgreen:

2 08 2011
dolanclinick SP rider

haha, ini ndukung atau ngenyek ya? Xixi

2 08 2011
SkyrideR

Jangan deh

2 08 2011
dolanclinick SP rider

didukung pak guru. Tapi ujung ujungnya UUD UJUNG UJUNGNYA DINYEK,xixi :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

2 08 2011
KmphLynx

memang betul, yang punya keren…:mrgreen:😈

2 08 2011
dolanclinick SP rider

gak kaya lu !
:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

2 08 2011
herimoko

Nunggu Duke 200 sisan wae…….

2 08 2011
dolanclinick SP rider

ra doyan😛

2 08 2011
ajikz

sakdurunge aku ganti ninja rr kowe ora oleh ganti, ndak kuwalat hahahahaaahh

2 08 2011
dolanclinick SP rider

xixixi, tek ganti ae lha, men koe kena sial

2 08 2011
ipanase

seken??satria FU wae, cocok

2 08 2011
dolanclinick SP rider

oper pres bekasane

2 08 2011
cafebiker

sip

2 08 2011
dolanclinick SP rider

pis

2 08 2011
#99 bro

asal ojo njaluk terus wegah sekolah wae..

2 08 2011
dolanclinick SP rider

jelas tau diri aku😆

3 08 2011
tigerpiceks

apik..apik..apik…:mrgreen:

3 08 2011
dolanclinick SP rider

udah dipatenkan pbnj lho

3 08 2011
softpack

weldingnya yang bikin buruk …..

3 08 2011
Bondet

jangan beli P220, biar punyaku yang ngembari jarang..

4 08 2011
darsonosu

beli pulsar180 UG4 2010 2nd aja, handlingnya mirip kok sama Pulsar220😛

17 08 2011
dolanclinick SP rider

tetep abot

4 08 2011
shogun110tromol

mosok FDXRMnya mau dilepas:mrgreen:

FDXDku yg mau 10 taun aja baru mau dibangun lagi🙂 (maklum, motor warisan)

4 08 2011
Rial Hamzah

jangan… ngapain beli p220… aneh. half fairing gitu, ga indonesia banget, masa mirip2 multistrada nya ducati half fairing😛 … jelek lah,,, katro, mending scorpio tiger atau lainnya. sparepart susah.. hiiiii serem dah. kanfas rem aja g ada ampe skrg

5 08 2011
shogun110tromol

ni maksudnya apa nih?:mrgreen:

ente kan ownernya PZZO😆

6 08 2011
dani

Kompor

17 08 2011
dolanclinick SP rider

gila mendadak,wkwkwk

7 08 2011
gamis kaos cantik

New Scorpio keren tuh.. Beli itu aja😀

10 08 2011
sabdho guparman

kalau untuk postur 165/48 memang rada berat kalau harus markirin pzzo full tank
sesuaikan SIKON aja lah gak usah maksa

keep brotherhood,

salam,

14 08 2011
hndy12

klo mau ringan nail matic aja..

17 08 2011
softpack

yo masbro… beli motor yang pas dengan postur tubuh.. biar jadinya kita yang mengendalikan motor.. bukan motor yang mengendalikan kita… semoga selamat sampai tujuan..

6 09 2011
Masmondol

Ora usah tuku,.. Mending nyileh wae lebih hemaaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: