Jangan pakai ban lebih kecil dari ukuran standar pabrik . . .

27 08 2011

Di artikel sebelumnya, DK telah bercerita tentang kecelakaan. Salah satu faktor penyebabnya adalah ban belakang yang ngunci ketika di REM. Ban belakang telah diganti dengan ukuran satu STEP. Memang lebih enteng, tapi karena ban belakang ban yang gak bermerek, maka mudah banget ngleang. Jadi ban bawaan pabrik memang paling sempurna. Ban depan menggunakan DUNLOP 2.25 dan belakang menggunakan BAN pemberian dari ortu dengan ukuran 2.50 yang sebenarnya dah dipasang di ban depan:mrgreen:


Aksi

Information

14 responses

27 08 2011
27 08 2011
dolanclinick SP rider

key

27 08 2011
willykk

ane make ban tubeless naek 1 step😳

3 09 2011
dolanclinick SP rider

itu malah aman:mrgreen:

27 08 2011
AFR

mendingan lbh gede 1 step, lbh stabil meski tarikan jd berat dikit tp sbanding ma safety nya…
wat bebek pake front 80/80-17 rear 90/80-17 paslah…

27 08 2011
27 08 2011
ipanase

keren kan, anak muda

3 09 2011
dolanclinick SP rider

josssssssssssss

30 08 2011
H 4444 N

nah klo sumpama ban dari Ring 18 diganti 17 dengan ukuran bah lebih lebar gmn????hayoo……..

3 09 2011
dolanclinick SP rider

kan ada kata “BAN LEBIH LEBAR”😛

2 09 2011
shogun110tromol

keep sutandar:mrgreen:

3 09 2011
dolanclinick SP rider

bagusssssss

14 09 2011
Budiyrt

Kalo ban depan 2.25 dab blkang 2.50 aman gk ya??
Atw depan blkang 2.50?

17 09 2011
dolanclinick SP rider

aman bro, usahakan depan lebih kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: