Ada vario techno ber gigi

3 09 2011

Bro / sis sekalian,  Bukan hanya bagian muka yang di “mirip – miripin” motor lain, namun bagian stoplamp juga sekilas mirip vario techno. Bahkan lampu di fairing nya juga mirip, CMIIW. Itu cuma pendapat DK aja . . . Walau gak sepenuhnya mirip sih. nih motor semacam gabungan beberapa motor. Ada yang berpendapat lain tentang motor ini? BTW, ni motor dah banyak melintas di PURWOKERTO. Dapat disimpulkan gak perlu inden kayak pabrikan sebelah😛


Aksi

Information

7 responses

3 09 2011
agunk_ae

Bukan var tekno… tpi vario lama…
ini pendapatku
Pokepiyeakumanut*

3 09 2011
dolanclinick SP rider

itu pendapatmu, mana pendapatku ?😳

3 09 2011
ipanase

jossssssssssssss, ane dah pake, asekkkkk

5 09 2011
https://dolanclinick.wordpress.com

megi dah dijual?

5 09 2011
bhutath

maaf bang..isi blognya ga ad yg berbobot..

5 09 2011
https://dolanclinick.wordpress.com

maaf bang, seluruh member koboys kayaknya dah sepakat DILARANG MELARANG😛

lagian ini bukan TMCblog yang bisa selalu update. Ini blog pelajar.

12 09 2011
Rizqibe

Tapi sepertinya Jupiter Z bernasib sedikit lebih baik, pas baru launching(belum seminggu), aku jalan-jalan dari Jakarta ke Pati(jawa tengah) Udah banyak seliweran di sepanjang jalan. Sedangkan ini si Blade baru baru 2 kali lihat dijalan(Apa sisanya nyaru sama Jupiter Z kali ya :mrgreen:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: