MINERVA. dari tukang fotokopi menjadi ahli photoshop

3 09 2011

Bro / sis sekalian, awal kemunculan minerva dulu, banyak yang bilang kalau minerva merupakan motor murah. Saat itu minerva menelorkan FOTOCOPYan CBR 150 edisi mirip  PAIJO. Hingga bertahan beberapa periode, mulai banyak yang mencela karena motor ini seperti vibrator, ya iyalah . . . murah kok mau enak? Setelah time will tell, muncul generasi baru. Sampai beberapa seri, muncul minerva 150 vx. Bodinya gak kaya paijo, tapi kok mirip beberapa motor digabungin jadi satu ya? Kaya Photoshop aja . . . :mrgreen: Intinya naik pangkat lha . . .


Aksi

Information

18 responses

3 09 2011
B M W ♣

maknyuss

3 09 2011
dolanclinick SP rider

eh ada BMW fotocopyan, wkwkwk

3 09 2011
TDF

Ak nunggu aprilia RS125 klonengan ah (ambil bodi, chasis sama surat2 tok):mrgreen:

3 09 2011
dolanclinick SP rider

wani piro ?

3 09 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

piro-piro wani

3 09 2011
pohonemas

Kak…kak…kak..kak

4 09 2011
dolanclinick SP rider

KEK KEK KEK

3 09 2011
j4na

he he he …. mungkin ahli2 sotoshoup ada di minerva…:mrgreen:
http://www.videootube.com/2011/09/ktm-duke-200-have-already-launched-in.html#

4 09 2011
dolanclinick SP rider

canggih

3 09 2011
extraordinaryperson

keren kok

4 09 2011
dolanclinick SP rider

tapi . . .

3 09 2011
ipanase

geterrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

4 09 2011
dolanclinick SP rider

hp aja bosa geter kok😀

4 09 2011
JURAGAN MUTIARA Lombok

itu namanya kreatif bang

4 09 2011
dolanclinick SP rider

kreatif salah jalur. kalau kreatif pasti bisa bikin model sendiri

6 09 2011
shogun110tromol

R150VX itu bukannya menggabungkan desain motor2 atau desain yg 100% rancangan Megelli Inggris kayak klaimnya, melainkan

kopi paste lagi, ini mtor garis besar desainnya ambil dari CBR125 EDM (European Domestic Market)

6 09 2011
shogun110tromol

kira2 seperti inilah CBR125

mesinnya serupa CS1 sama Nova Sonic

25 12 2011
mawar41

siiip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: