Memang benar, honda PLAGIAT . . .

4 09 2011

Belum puas saya membahas produk honda yang lagi HOT karena desain mirip mirip.😈 Gak cuma Honda Blade saja, namun ada banyak. Ayo kita ingat kembali. Pertama adalah HONDA SPACY HELM in. Motor ini dari segi harga udah mirip dengan MIO, dari depan pun di mirip – miripin. Ditambah bagasi yang muat sebuah HELM membuat motor ini merebut sebagian pasar MIO dan HAYATE.

Berikutnya adalah New Honda Blade, SI PEDANG BARU. Harga udah dibawah New Jupiter Z, Udah ada RDB dan juga udah di mirip miripin. Secara umum, motor ini lebih layak beli darupada kompetitor. Namun kok katanya motor ini spidometernya ngaco banget? pada testride kemarin (walau saya gak ikut:mrgreen: ) spidometer dimatikan. Kira kira produk apalagokah yang akan ditiru? entahlah. LAGIAN, pabrikan juga gak rugi kok, pasti ada udang di balik batu atas ke PLAGIATAN ini❗😛


Aksi

Information

37 responses

4 09 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

per

4 09 2011
dolanclinick SP rider

AWAN

4 09 2011
bledug

tuwekkkk…

4 09 2011
dolanclinick SP rider

kotak ajaib bergoyang😀

4 09 2011
ipanase

wajar, yang penting nambah pitur

4 09 2011
cafebiker

yang penting laku..:mrgreen:

4 09 2011
kang_ulid

yg penting bebek

4 09 2011
mbr666

lg musim:mrgreen:

4 09 2011
4 09 2011
Dani Ramadian

plagiat????
kok anéh…

4 09 2011
Dismas

Sok’e wagu… Imho, Mending tuku Revo Fit terus dimodif dhewe🙂

4 09 2011
Mas Agus Ninjers Riyanto

Indonesia memang gudangnya mirip miripan

4 09 2011
nanared

wah.bayar royalti gak ya???

4 09 2011
mandirajati

cukup c100k

4 09 2011
TDF

belajar dari pengalaman di jiplak cina:mrgreen:

4 09 2011
wendakalubis

Cina menjiplak disebut plagiat..
AHM menjiplak disebut kreatif… Tanya kenapa…???

5 09 2011
https://dolanclinick.wordpress.com

yang ngetop semakin ngetop, yang abal abal semakin ancur

5 09 2011
Komengtator

Kita tunggu apakah YMKI pun beranggapan sama? Ato setidaknya mengeluarkan statement bahwa AHM sudah melakukan plagiat thd produknya? Kalo ya apakah akan menuntut AHM?

5 09 2011
https://dolanclinick.wordpress.com

DK punya pendapat lain, next artikel

5 09 2011
5 09 2011
https://dolanclinick.wordpress.com

HONDA mana mungkin gak laku

5 09 2011
ax125

udah jamanya plagiat… kalo ga gitu katanya ga kreatif….

5 09 2011
https://dolanclinick.wordpress.com

mungkin ini era baru

5 09 2011
motorjoss

joss..

6 09 2011
6 09 2011
powerpuffgirls

betul-betul…Honda gak mungkin ga laku..
bebek nya keren,fitur-fitur nya juga bagus,harga juga oke banget dan murah banget…
apa yang kurang coba???
semua yang konsumen mau lengkap cuy…
cuma Honda dunk pilihan nya…yang lain jaoooohh laa….
Honda is the best….yeaahh…yeaahhhh….

8 09 2011
dolanclinick SP rider

OOT bro,wkwk:mrgreen:

7 09 2011
nica

judulnya kyk tuduhan aja bro.. ga takut dituntut? hehe

8 09 2011
dolanclinick SP rider

kagak😛

7 09 2011
ßϊķęЯ 46 semoga rossi menang

kalo dari blade emang terkesan mirip tapi kalo spacy sama sekali gak mirip anda pernah liat wujud aslinya spacy……..????? bodinya bongsor banget dan terlihat buntet beda dengan mio sporty kecil imut ,apa dengan kemiripan di headlamp bisa di katakan plagiat,lambemu suwek…………

8 09 2011
dolanclinick SP rider

aku dah pernah liat. Tapi minerva aja dicaci maki kok😛

8 09 2011
krizz

Plagiat?! benar ato tidak? perlu di compare side by side gambarnya, biar fair, cari juga kemungkinan motor laen yg mirip…. hayo pas launching diterangkan mata new blade terinpirasi apa?? NJZ?? ah…subjektif amat!! ayo diblow up! biar dinilai ama masyarakat!

8 09 2011
dolanclinick SP rider

haha, emang makin lama desain otak kita semua sama mungkin. jadi pada mirip mirip

8 09 2011
ru

kalo mata saya liatnya haedlamp new blade nie nyonto cbr600 2011
imho loh

8 09 2011
dolanclinick SP rider

iya sih, pendapat bagus mas

12 09 2011
ivan

dhuarr

17 09 2011
dolanclinick SP rider

aw aw aw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: