Banggakanlah Helm mu !

8 09 2011

 

Ketika ku mengajak temanku ke sekolah mendekor kelas, temanku itu memakai helm BMC Touring. Lalu ketika DK sampai diparkiran, dengan menyetandar tengah motor (karena standar samping gak sanggup menopang keceperan motor) aku mengajak masuk. Namun dia menaruh helm di spion begitu saja. Ketika ku tanya, katanya dia malu dengan HELM nya.

Kalau emang malu ama HELM, beli aja yang bermerk, lagian sayang kepala kan? Ustad Jefry aja senang pake HELM kok, insyaallah aman dan selamat😛:mrgreen: Mau yang diobral banyak kok, tapi kepala gak ada yang jual. Nyawa cuman satu, gak kaya kucing yang ketlindes masih bisa lari……….

Setelah kecelakaan kemarin, ternyata helm belum menjamin keselamatan. DK dukung deh riding wajib pake safety gear lengkap😛 Keren kan . . .


Aksi

Information

10 responses

8 09 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

apik apik apik

8 09 2011
dolanclinick SP rider

JELAS

8 09 2011
extraordinaryperson

wah saya bgt tuh😳

8 09 2011
dolanclinick SP rider

ngapain malu

8 09 2011
si oom as varioputiih

helmku biasa tak kunci dimotor, bawa rante sepeda kemana-mana:mrgreen:

8 09 2011
dolanclinick SP rider

helm mahal bisa dipasang rante sepeda😀

4 11 2011
rbfin

g’mn cra psang nya……

29 09 2011
ipanase

helm mahal tuhh

4 11 2011
rbfin

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii helem nya sama kaiia aq ppnya…….🙂

6 11 2011
dolanclinick

yg ink atau gm?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: