Ngapain nungguin R15 yan begitu sporty, kalau tampilan ente kagak sporty ! Helm aja gak dipake :P

8 09 2011

Setiap malem minggu, ketika ba’da ISYA, banyak sekali motor memasuki area GOR SATRIA purwokerto. Banyak pula, motor sport yang biker nya gak pakai helm. Aku aja pakai helm kok😛 Tanya kenapa? Mboh . . .

Di india sonoh, banyak gempar gempor yang sampai ke KOBOYS tentang launching R15. Kalau jadi dijual di sini? Ya pake safety gear dong ! Aku aja kapok kok jatuh gitu . . . Kira – kira siap gak ? Aku sih dah siap kok🙂 Apa susahnya coba? Helm dah bagus bagus kok.  Hadiah dealer juga ada kan?  Kalau belum siap dan pengin sensasi motorsport, pake SHOGUN SP AJA ! Hidup bebek ! Nikmatin tuh hidup di negri BEBEK ! kasian deh elu . . .


Aksi

Information

9 responses

8 09 2011
salmanpedrosa

soto

8 09 2011
dolanclinick SP rider

ayam

8 09 2011
necel

Wah adikq juga pake shogun SP, kalo aku tetep setia dengan shogun 110, udah 8 taun bro

8 09 2011
dolanclinick SP rider

wow! sehati

8 09 2011
extraordinaryperson

ah saya gk nunguuin kok xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

8 09 2011
dolanclinick SP rider

haha

9 09 2011
TDF

nunggu block mesinne, teyeng di pasang nang MX ora:mrgreen:
http://tafri22.wordpress.com/2011/09/08/847/

10 09 2011
enth

shogun sp ? naksir shock belakang shogun sp versi lama yang tabungnya di bawah, mau dipasang di crystal. tapi mahal……………

29 09 2011
ipanase

bebek kabutrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: