Suzuki FXR150, terlalu nyolong start pas launching

8 09 2011

Pas main ke blognya mas benny, terlihat artikel tentang FXR yang dahsyat. Memang tua tua keladi, udah tua makin keren aja. Bahkan ngalahin R15 yang baru keluar kemarin. Ibarat kampanye, FXR150 nyolong start terlalu jauh. Yang lain masih primitip, dia udah masa depan. Nah karena nyolong start, gak laku deh . . . Kasian . . .

Saat ini Satria FU menggunakan basic mesin ini. Andai FXR reborn, tetap saja masih laku. Seperti di artikel dulu, beda segmen. Penjelasannya di artikel ku yang ini. Lagian mesin FXR lebih powerfull kan? Kira – kira lakuan yang mana? Time will tell lah . . .


Aksi

Information

11 responses

8 09 2011
salmanpedrosa

sate

8 09 2011
dolanclinick SP rider

ayam

8 09 2011
salmanpedrosa

soto

8 09 2011
dolanclinick SP rider

babad

8 09 2011
8 09 2011
dolanclinick SP rider

kwek kwek, tapi bebek sekarang bunyinya brum brum

8 09 2011
alrozzzi coolrider fixer 2

➡ jiahahaha… kompooor euyyyy… bener Bro, emang mendahului zamannya kok…

satu hal yang paling saya suka dari FXR; speedo full digital:mrgreen:

9 09 2011
Rizqibe

Hahahah, Speedo Kawasaki N250 aja masih kayak Jam dinding hehehehhe

9 09 2011
girifumi

beberapa hal memang mendahului…
kesalahan dari dulu sampai sekarang masih sama (sampai sekarang), ketidakmampuan Suzuki untuk mengedukasi publik fitur unggulan yang ada pada motornya..
makna penjualan menjadi berbeda dengan marketing, so…diskon, uang muka kecil,bla..bla…

http://prado2.com/2011/07/09/the-lost-legend-suzuki-fxr-150/

29 09 2011
ipanase

jos kencang

2 10 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: