Sumber adanya Polisi Tidur adalah ngebut nya kalian di jalan.

18 09 2011

Beberapa bulan yang lalu, ketika ku riding sendirian, ada jalan yang sangat mulus dan nyaman. Namun banyak sekali yang menjadikan ini sarana kebut kebutan di jalan. Beberapa bulan kedepan, Ada Polisi Tidur dengan ban bekas yang masih nyaman bila ngebut sekalipun. Hal mengagetkan terjadi kemarin (atau kemarinnya lagi:mrgreen: ) Ketika ku lewat jalan itu, sudah banyak polisi tidur yang tinggi – tinggi terbuat dari beton yang kadang di kata tidak motorsiawi.

Setelah ada jalan baru lagi, aku jadi berfikir, pasti akan ada polisi tidur lagi. Kalau udah ada yang namanya polisi tidur, pasti jalan jadi gak nyaman lagi. Kalau gitu salah siapa? jadi terkadang jalan berlubang itu lebih mendidik disiplin🙂 Dengan adanya jalan berlubang, orang orang jarang ada yang mau ngebut. Kok jarang? karena ada yang buru buru ataupun emang latian supermoto:mrgreen:

 


Aksi

Information

15 responses

18 09 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

polisi molor, ganti pak bowo bae, (wibawa nick patung polkis ngadeg)

18 09 2011
extraordinaryperson

plokis….di jkt enaknya pake trail dah

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

18 09 2011
shogun110tromol

pake TS om😆

19 09 2011
janoko234

Hajar, sikat, gasak para alayers tukang ngebut sruntulan dijalan, klo perlu kirim ke liang kubur, bakar di perempatan sebagai contoh bagi yg lain, atau dirajam batu sebelumnya

23 09 2011
ground

Klo di jakarta sih gara2 banyak betawi gila, bikin polisi tidur seenaknya. Padahal mah yg kebut2an anak mereka sendiri.

29 09 2011
ipanase

wajar….//

2 10 2011
agoey

tapi ya jangan tinggi2 juga..bisa kena bodi bawah tuh…

http://agoey.wordpress.com/2011/10/01/test-konsumsi-bbm-premium-suzuki-satria-fu/

8 10 2011
jeng3

aduh,kalo jalan berlubang mah bukan solusi bro
baiknya polisi tidur yg aga tinggi tapi kemiringannya landai (jadi lebar)
so gak bikin “glodak” pas lewatinnya tapi juga ttp gak enak kalo dilewatin ngebut.

10 10 2011
13 10 2011
20 10 2011
showgan.blogspot.com

nice posting, support & keep write gan😀

jgn lupa baca ini Empat Penjara Hati

26 10 2011
at0zz

di harapan indah dulu jalannya enak bgt,, tapi karena sering dipake ngedrag sama @l4y’ers,, sekarang ya gtu,, tiap 50m ada polisi tidur,,byuuhhh,,, cpd😦

7 11 2011
dolanclinick

sabar

28 10 2011
kmphlynx

repot juga…
kalau ga dikasih pol-dur… pada kebut-kebutan
begitu dikasih pol-dur… yang mau melahirkan bisa brojol di perjalanan tuh…
hmpf…

niitip lapak ah…
http://kmphlynx.wordpress.com/2011/10/28/sumpah-pemuda-masih-ada-ya/#more-178

4 11 2011
killbill1

Sangat dikeluhkan pedagang keliling yang juwalan di dalam komplek perumahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: