Saya tergabung dalam KOBOYS, dan saya emang @L4Y

14 11 2011

KOBOYS, komunitas blogger otomotif yogyakarta dan sekitarnya. Kini berubah nama menjadi […]

 

Kok bahas KOBOYS? yang jelas saya ngaku jadi @L4Y. Yang @L4Y tunggangannya. Sebenarnya sih buat seumuranku motorku masih standard, namun di KOBOYS, ini dah pelanggaran. Liat aja ban kecil, spion satu doank, dll. Yang jelas saya gak ugal ugalan😛 Tetep Safety riding aja dah . . .


Aksi

Information

37 responses

14 11 2011
ipanase

alay kok bangga

14 11 2011
dolanclinick SP rider

sebuah pengakuan😛

14 11 2011
kang_ulid

apapun modifnya, jangan menyalahi uu no 22 th 09 ya…

14 11 2011
dolanclinick SP rider

kalem aja >…

14 11 2011
otomotoshare

alay itu bukan karna ada niat pelakunya, tapi karena adanya kesempatan . . .jadi manfaatkanlah waktu di usiamu yg sekarang untuk menjadi alay:mrgreen:

14 11 2011
dolanclinick SP rider

BANG NAPIN

14 11 2011
Mas Agus Ninjers Riyanto

hahahaha…..eling nom nomanku biyen…….ojo kebablasen yo…..ingat masa depanmu msh panjang……

14 11 2011
dolanclinick SP rider

😀

14 11 2011
bimo96

alay tahap wajar itu bro😀

baru kalo sruntulan itu parah😀

14 11 2011
dolanclinick

like this😀

14 11 2011
cafebiker

jos wes..

14 11 2011
dolanclinick

jelas

14 11 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

tetep kudu ati2, langkahmu masih panjang, ojo ngebut2 nek kecelakaan parah misal tugel sikilmu cita2mu piye

14 11 2011
dolanclinick

wah medeni, bisa bisa foto ku dadi foto profil neng koboys

14 11 2011
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

Suka ngingetin adik kelas yang motornya matic+pelek model jari jari kecil+gak pake spion. Tapi yg diingetin bodo amat yaudah deh yang penting udah ngingetin sebagai kakak kelas:mrgreen:

14 11 2011
dolanclinick

wah, kaka kelas ku malah nantang balapan je

15 11 2011
bimo96

lek nantang balapan lakuin aja…. jangan takut … harga diri bro

14 11 2011
B M W ♣

Hasyaah

14 11 2011
dolanclinick

(y)

14 11 2011
azizyhoree

onoopoiki?

14 11 2011
dolanclinick

pesta

15 11 2011
enth

rambut gondrong nggak beraturan, celana jins robek di dengkul, jaket jins butut nggak pake kaos sambil pamer dada, naek RX nggak pake sein apalagi spion. kalo waktu itu sudah ada istilah Alay, pasti saya juga disebut Alay. tapi itu bertahun2 lalu. mumpung masih muda, jadilah alay biar nanti kalo sudah berumur kita bisa merenungkan apa yang terbaik buat kita.

15 11 2011
dolanclinick

sekarang naiknya apa bang?

15 11 2011
enth

naek motor alay, satria fu. tapi yang ini full standar, spion, sein dan semua instrumen masih terpasang dan berfungsi dengan baik

15 11 2011
bimo96

ni ceritanya alay tobat😀

15 11 2011
wahyu

normal untuk seumuran sampean, yg gak normal kie wes kuliah motore apik tapi ra payu payu.jiahahahahaaaaaaa

15 11 2011
dolanclinick

itu namanya faktor muka:mrgreen:

16 11 2011
wahyu

buaahahahahaaaaaa, jombliz eh jomblo koq BANGGA

15 11 2011
shogun110tromol

hemm…dah pake motor dari kelas 9 smp, umur ente waktu itu brapa toh?

jelas alay, gak perlu diksih tau lagi:mrgreen:

20 11 2011
dolanclinick SP rider

dulu 15 tahun dikasih shogun sp

21 11 2011
shogun110tromol

lay alay alay alay:mrgreen:

pakenya di jalan umum g?

24 11 2011
dolanclinick SP rider

ya iyalah

24 11 2011
shogun110tromol

wogh, alay, make SP umur 15 taun di jalan umum pula:mrgreen:

16 11 2011
gesang86

pengakuan yang baik….

17 11 2011
agoey
18 11 2011
TDF

jaman aku SMA batir pada nganggo ban 2,00 ak pake 3,25 (nganti slebor kegerus). biar eksis di masa SMA jangan ikuti trend tapi lawan trend jadilah trendster jangan follower:mrgreen:

20 11 2011
dolanclinick SP rider

masa mio pake ukuran segitu ? ya mio ku jadi ancur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: