Facebook ku kenapa?

19 12 2011

Sewaktu online pake HP jadul N70 tercinta, ingin aku buka facebook satu ku yang namanya Adhe Mulya. Setelah di cek, yah isinya cuman pemberitahuan koboys. Yaudah gue Log out aja lagi. Eh 2 menitan log out in pake fb yang Adhe Mulya Wardana, langsung log out ndiri. Pikiranku saat itu “wah ada yang ngejailin” langsung aja gue ganti password dengan susah payah karena log out mulu. Eh ternyata  gak berhasil. Gue coba uninstal OPMIN and gue upgrade yang 6.5 ternyata GATOT. Sialnya halaman yang gue simpan ilang semua😦 Kayaknya format OBML nya beda. Mau gue downgrade eh di situsnya gak tersedia. LU MAMAM TUH . . . .

Hikmahnya jangan suuzon dan gegabah😛


Aksi

Information

4 responses

19 12 2011
Jombliz Zezat

ngemeng epeeeee

19 12 2011
dolanclinick SP rider

wo sesat

19 12 2011
Maskur

Aseeeeekkkk

19 12 2011
dolanclinick SP rider

woooooo

Tinggalkan Balasan

