Kendaraan dinas aparat yang mewah

22 12 2011

Artikel di malam jumat nih, mau kasih liat kekayaan oknum pelindung dan pengayom masyarakat. Jadi, yang kaya gak cuman koruptor. Tapi para pengayom masyarakat :mrgreen:  Halah kok jadi mubeng mubeng gini?  Jadi di artikel ini saya mau kasih liat gambar gambar kenfaraan dinas yang ciamik😀

Honda CBR 250 milik Dinas Perhubungan

Ninja 250 SATPOL PP

 

Sekarang tebak, motor berikutnya apa?

 

BMW milik HANSIP

 

Padahal presiden soekarno gemar bersepeda


Aksi

Information

27 responses

22 12 2011
Maskur

Polsek2 siki nganggo strada triton

22 12 2011
dolanclinick SP rider

wooo sering banget weruh

22 12 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

aku persidene tak nunggang jaran kabeh

22 12 2011
dolanclinick SP rider

nah kalo ini PASS banget, hansip naik BMW, presiden cukup JARAN

22 12 2011
22 12 2011
dolanclinick SP rider

joooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

22 12 2011
mas wahyu

Kan endonesia kaya

Coba keberuntungan ah,mohon likenya yah,terima kasih
Contin photo contest

22 12 2011
dolanclinick SP rider

wis tek like mas, nek tek pencet like maning malah dadine dislike😛

22 12 2011
Ari Semarangan

kendaraannya keren plus bahan bakar gratis. . Enaknya jadi pejabat

22 12 2011
dolanclinick SP rider

asik banget dong

23 12 2011
enth

neng jeporo pak pulisi motore piksen putih kabeh

23 12 2011
dolanclinick SP rider

lain cerita

23 12 2011
bimo96

bmw hansippp..woww

23 12 2011
mochrasyiid

penjahat nganggo ducati……..hamba wet nganggo pletuk….kapan kecekelle….xixixi….sing penting jalankan amanah dengan sepenuh hati….

23 12 2011
dolanclinick SP rider

tul

23 12 2011
uungferi

walahhhh,… dukung soekarno aja,…. go gree bo…..

Nitip masbroooo… sedikit berbagi rejeki….
http://blogbikers.wordpress.com/2011/12/23/undian-berhadiah-helm-kyt-siapa-yang-mauuu/

27 12 2011
gesang86

Karena Zaman, mas brow….

30 12 2011
Rudy Sou1

welehhh…kok😀

5 01 2012
shogun110tromol

Soekarno gemar ngontel, tapi simpenan mobilnya banyakkk:mrgreen:

no offense, saya termasuk penggemar Soekarno

25 01 2012
aria

Menurut saya biasa aja,motor2 di atas juga biasa aja..

9 02 2012
SOFTPACK

JAMAN DULU MASALAHNYA BLOM ADA CBR SAMA NININ… JADI KALO PAKE SEPEDA YA WAJAR THO MAS BRO…

22 02 2012
v1d32

Presiden Soekarno itu berjiwa Merhaen, meskipun beliau punya banyak kendaraan tapi beliau menikmati apa yang rakyat nya gunakan…]

memangnya presiden sekarang yang haus popularitas… dan selalu melakukan politik pencitraan… mana berani dia pake h0nd@ grand jalan jalan…

13 03 2012
parfum non alkohol

wow keren😀

23 03 2012
Bonsai Biker

jozz

7 05 2012
harisupriono

akeh seng nglamar dadi hansip mas nek motor dinas e BMW….wkwkwk
btw, salam kenal brow………….

10 07 2012
azizyhoree

nandi bae rika mbok? 😛

21 10 2012
automotivao

New Cars Review Photo and Price. We also provide the best picture for each car that reviewed.

New Cars Review Photo and Price

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: