Selamat Liburan

23 12 2011

Telat sih ngucapinnya, tapi besok aku baru akan memulai liburan. Entah senang ataupun bosan. Blog akan kuupdate hari kamis besok😀


Aksi

Information

12 responses

23 12 2011
bimo96

pertamaxx!!! .. habis ini aq jg liburan nie,,, cuma skrng lg tahap remidi😀

25 12 2011
uungferi

selamat berlibur

25 12 2011
ya2kzzz

wow anak pantai..:mrgreen:

26 12 2011
donalterores

jd inget cowboys in paradise:mrgreen:

29 12 2011
arak

enak e rek, bermain ombak di pantai, semilir anginnya, ga tahan🙂

5 01 2012
extraordinaryperson

saya gk ada libur

29 01 2012
kemen

tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ untuk para tukang ojek disana,
ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

kira2 begini speknya:
kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
rangka besi tubular standar no coak
sok belakang stereo
lengan ayun aluminium
lampu standar bulat klasik
spido analog standar aja
model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
rem depan cakram, belakang tromol
pelk jari-jari aja
desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
dan pulsar 135 hanya 135cc

ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

moga2 aja ada yang mau dengar!!!

13 03 2012
parfum non alkohol

sip🙂

9 04 2012
9 07 2012
Anggoro Suprapto

Salam kenal, n numpang lewat gan. Apa kabarnya nih? Met liburan ya…. smoga liburannya menyenangkan. Saya tunggu kunjungan baliknya di: OBYEKTIF.COM trims.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

10 08 2012
shogun110tromol

adminnya menghilang:mrgreen:

27 10 2012
pulsa online

met liburaan, met lebaran🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: