Blog ini bangkit kembali :D :mrgreen:

4 05 2013

Udah sekitar 1 tahun saya gak nulis😀 (kayaknya). Penyebabnya banyak banget, dari males, aktifitas dunia nyata, dan ga ada hardware pendukung😦

Demi kenikmatan kita bersama, saya mau post sesuai jadwal. Misalanya, hari senin soal dagangan, hari selasa soal Otomotif, dll.

Untuk sekedar info saja, tunggangan saya udah berubah jadi sebuah motor batangan. Tapi icon kebanggaan saya tetep nih shogun125 sp😛

Artikel ini ditulis pake hp, harap maklum ga ada gambar. Bagi yang udah lupa sama penulis, saya itu seorang reseller jam tangan yang saat ini masih kelas 2 SMA. Dah gitu aja, kalo kangen tunggu aja artikel setelah ini😀


Aksi

Information

16 responses

4 05 2013
ipanase

josss, ganti hayabusah

4 05 2013
dolanclinick SP rider

Bukan hayabusa, tapi adik sepupune R6😀

7 05 2013
gemblongemencotot

piksen yo?

9 05 2013
dhanicsetio

tetep hayabusa yoooo

12 05 2013
dolanclinick SP rider

YAMAHA HAYABUSA😀

12 05 2013
dolanclinick SP rider

sanes😀

4 05 2013
dhanicsetio

MAKAN MAKAN

4 05 2013
dolanclinick SP rider

Cusss

4 05 2013
Maskur

.

4 05 2013
dolanclinick SP rider

¬_¬

4 05 2013
4 05 2013
dolanclinick SP rider

Perasaan kita udah kenal😀

5 05 2013
extraordinaryperson

oh udaya xixixixi😆

5 05 2013
vespakolot

gile lu ndro

5 05 2013
dolanclinick SP rider

Emang gile:mrgreen:

6 05 2013
orong-orong

semangat gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: