Mio kencang ku kecelakaan, aku pun tersadar

12 05 2013

553917_3343043154567_759506730_n

Yamaha mio adalah matic yang mampu di bore up sampai 300CC. Hal itu yang membuatku pengin bore up. Mio ku tahun 2008, kapasitas cc nya sekitar kurang lebih 150cc, nih mio udah pakai piston ukuran 57 milih honda gl max. Klep menggunakan satu set klep xenia. Noken as udah dibubut dan cvt udah semi racing. Dengan modif seperti ini saya pernah mengalahkan satria f, vixion, dan semua bebek yang suka bleyer2 di jalanan.

MIO ini sudah pernah hampir membunuhku. Kronologisnya bisa tanyakan ke saya langsung aja😀 . Yang pasti sudah mematahkan satu gigi ku😦 . Velg belakang tiba2 terlepas dan aku terlempar ke depan. Sungguh ini mungkin sentilan dari Allah SWT karena kenakalanku.

Kini jangan tanya apakah saya kapok? saya kapok namun tetap bersifat netral tanpa menindas mereka yang suka dengan gaya modif mereka yang aneh2.


Aksi

Information

26 responses

12 05 2013
ipanase

apa harus jatuh dulu😦

12 05 2013
dolanclinick SP rider

namanya juga bocah ora manut😀

13 05 2013
deidara

ente pake megison juga jatoh nabrak pak haji😀

13 05 2013
dolanclinick SP rider

Hahaha:mrgreen:

12 05 2013
dhanicsetio

kalo jatuh cinta…eeeaaaa😆

12 05 2013
dolanclinick SP rider

Kalo jatuh cinta abis itu nakal2an😀

12 05 2013
extraordinaryperson

pelek blkang lepas gmn ceritanya tuh

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

13 05 2013
dolanclinick SP rider

Tromolnya lepas mas

13 05 2013
orong-orong
13 05 2013
dolanclinick SP rider

Itulah kekuasaan tuhan😀 hal yang aneh bisa saja terjadi

22 05 2013
27 12 2014
dolanclinick SP rider

alhamdulillah😀

siap meluncur

30 05 2013
4 07 2013
warung DOHC

kan wis diomongi ket mbiyen kok ngeyel hahaha :mrgreen:

31 10 2013
dolanclinick SP rider

Nek durung dilakoni yo durung asek😀

20 07 2013
reyuzabil

pengalaman serupa bos di beat ane, ane juga pernah, malah 2 velg yg pecah di satu event, kejadian waktu acara drag bike, untung nya lagi setting pecahnya dibagian teromol, ceritanya lagi setting tiba2 velg meloncat kebelakang kita semua kaget kirain mesin yang pecah tau nya velg, yang kedua pas mau sehabus tes motor, waktu dipaddock untung ane ngeliat kok ada garis bulet di teromol tau nya ane teken ternyata pecah, pecahannya sama, bulet disekitar baut roda, kalo mo bukti bisa ane kirimin foto teromol yang pecah.teromol variasi emang gak tahan bos, mudah pecah, bahannya terlalu tipis..
so kalo untuk harian gak disaranin deh pake velg variasi,apalagi ban cacing

20 07 2013
reyuzabil

sedikit penampakan beat ny..hehe

31 10 2013
dolanclinick SP rider

Iya gan semoga kasus kita menjadi pelajaran bagi orang lain yg membaca🙂

28 08 2013
Intan

Hati-hati keselamatan tetap nomor satu.

31 10 2013
dolanclinick SP rider

Makasih udah mengingatkan kawan🙂

19 09 2013
andhi_125

ooh, tau nakal tho?:mrgreen:

31 10 2013
dolanclinick SP rider

Yang tua nakal juga banyak😀

23 10 2013
Jogja Wisata

kok sangar…untung wae selamat….

31 10 2013
dolanclinick SP rider

Hehe mungkin tuhan cuman mau nyentil saya mas bro

10 02 2014
jasa desain company profile profesional

wah artikel ini sangat bermanfaat.. terimakasih sharenya..

26 03 2014
AryoBlackstar

banter keno… ning ojo pecicilan…
Cepat boleh.. tapi jangan pecicilan lan pethakilan on the street…

Yamaha SR400… Sport Retro

http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: