Ingin nulis lagi

15 12 2014

Berabad abad lamanya DK’s blog terbengkalai. Gara2 ga punya laptop atau semarpon, bikin susah kalau mau nilis😦 Punya bb blas bosok tenan gak bisa diandelin, mau ke warnet udah di depan komputer malah lupa mau nulis apa😀 yowiss lah fix blog terbengkalai, orang ga terbengkalai juga gada yg ngunjungin😦

Ndilalah, wakti merantau ke semarang, ketemu blogger muda fans nya irfan jombliz pertamax7, yaitu novian http://omahmotor.wordpress.com , lumayan dapet kompor gas buat nulis lagi😀

Mumpung lagi ada semarpon, bismillah, dengan ini saya mau nulis lagi😀 semoga kedepannya blog ga terbengkalai:mrgreen:

image


Aksi

Information

7 responses

15 12 2014
omahmotorblog

loh aku kok nyangkut…:mrgreen: yoh dirameni meneh warunge😀

15 12 2014
dolanclinick SP rider

Hajar broh

15 12 2014
15 12 2014
dolanclinick SP rider

Monggoh dijemur men anget😀

15 12 2014
Kluban.net

sapa sih kowe, kelalen nyong lho

16 12 2014
Aa Ikhwan

lanjutkan

16 12 2014
dolanclinick SP rider

Siap komandan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: