perang sales gak ada matinya

1 01 2015

image

Ada ada saja ulah sales biar dagangannya laris, bukan hal baru memang kalau urusan BC, ga cuman dalam jualan tapi juga waktu kampanye parpol ๐Ÿ˜€ jangan heran karena memang sudah tradisi.





Ngepost artikel wordpress dari android, kini semakin mudah

27 12 2014

android kece

Murahnya smartphone android membuat hampir setiap kalangan dapat dengan mudah memilikinya. Persaingan antar vendor pun juga berdampak positif bagi konsumen, karena kita bisa mendapat variasi produk yang banyak dengan berbagai lapisan harga. Bahkan ditahun 2014 ini fungsi smartphone seakan sangat serbaguna.Screenshot_2014-12-27-20-24-52[1]Screenshot_2014-12-27-20-32-43[1]

Baru kemaren iseng nyobain wordpress for android ๐Ÿ˜€ ternyata lumayan juga, ga kayak wordpress for blackberry yang sempet DK coba :mrgreen: .ย Fitur-fiturnya udah lumayan lengkap, kita bisa post dengan mudah dan cepat, kalau lola mah hape ente aja noh yang minta di poligami ๐Ÿ˜€

Screenshot_2014-12-27-20-51-43[1] Screenshot_2014-12-27-20-46-08[1] ย Screenshot_2014-12-27-20-32-56[1] Screenshot_2014-12-27-20-25-59[1]

Tapi aplikasi ini cuma bisa buat ngepost, ngelola blog, sama ngereview blog kita, ga bisa buat mampir ke tetangga blog lain. Yah singkat cerita lumayan lah biar bisa tetep eksis ๐Ÿ˜€

 





[share] rahasia yang ada di facebook :D

11 06 2011

Sekedar share, pas lagi browsing lewat hp, gak sengaja nemu rahasia facebook ๐Ÿ˜ณ (Wah, ternyata facebook main rahasia rahasiaan :mrgreen: ) Dari langkah langkah nya sih ada yang emang aku dah tau ada juga yang baru tahu :wink) (halah, orang cuman 5 kok ๐Ÿ˜ฎ ) Tanpa babibu (bebo) langsung aja deh, ni dia :

1. Konami Code Pertama klik background
terus pencet atas atas bawah
bawah kiri kanan kiri kanan b
a enter klik

2. Quote rahasia Buka Friend list punya orang
lain (bukan Friendlist punya
sendiri) terus pilih View All
dan pilih Everyone terus
Highlight di paling bawah
daftar temennya ada quote rahasia kecil. Kalo ga keliatan coba pencet Ctrl + a

3. Bahasa bajak laut Scroll sampai paling bawah
Page terus klik English(US)
(ato Bahasa Indonesia kalo
pake Bahasa Indonesia), nanti
ada pilihan English (Pirate)
yang kocak dipakenya

4. Siapa itu Putnam? Kalo lagi chatting, kita
masukin :putnam: bakal
keluar emote dengan gambar
muka orang ga jelas. Itu
adalah Chris Putnam, ahli
software facebook..

5. Little Celtics Fan Cara untuk liatnya: buka
gambar di facebook, klik
kanan mouse terus pilih View
Image. Delete URL-nya ampe
slash. Silakan dicoba.. ๐Ÿ˜€ Buat yang
belum ada Facebook, bikin aja..!!!

Posting via n70