Mio kencang ku kecelakaan, aku pun tersadar

12 05 2013

553917_3343043154567_759506730_n

Yamaha mio adalah matic yang mampu di bore up sampai 300CC. Hal itu yang membuatku pengin bore up. Mio ku tahun 2008, kapasitas cc nya sekitar kurang lebih 150cc, nih mio udah pakai piston ukuran 57 milih honda gl max. Klep menggunakan satu set klep xenia. Noken as udah dibubut dan cvt udah semi racing. Dengan modif seperti ini saya pernah mengalahkan satria f, vixion, dan semua bebek yang suka bleyer2 di jalanan.

MIO ini sudah pernah hampir membunuhku. Kronologisnya bisa tanyakan ke saya langsung aja ๐Ÿ˜€ . Yang pasti sudah mematahkan satu gigi ku ๐Ÿ˜ฆ . Velg belakang tiba2 terlepas dan aku terlempar ke depan. Sungguh ini mungkin sentilan dari Allah SWT karena kenakalanku.

Kini jangan tanya apakah saya kapok? saya kapok namun tetap bersifat netral tanpa menindas mereka yang suka dengan gaya modif mereka yang aneh2.





Jangan menilai BIKER sekilas SAJA

17 08 2011

Kejadian ini patut kita sadari. Dahulu DK melihat kebut kebutan ya pecicilan. Gak ngerti cara ngebut yang baik dan benar. (ngawur :mrgreen: ) Namun beberapa hari lalu, karena mengejar waktu, DK menyerempet BIKER mau ngisi bensin di SPBU arca, purwokerto. Karena buru buru, ya udahlah, lanjut ngebut dengan tangan lecet. Setelah beberapa meter kok rasanya d’javu ya? kayaknya dulu pernah ngalamin sebagai KORBAN diserempet. Ya wis lah, pokoknya lakukan yang terbaik buat oranglain, amankah kita ngebut, bikin kagetkah? baru deh ngebut. ๐Ÿ˜€





motor kesayangan

5 04 2011

wah, dah lama gak update ni pangkalan . . .

sibuk ujian bro . . .

berhubung mau masuk sma,

ortu sepakat beliin DK motor (panggil gwe DK aja)

gak perlu motor batangan sih,

cukup jadi HOMOSEK aja (Hobi Motor Sekon)

ni dia, HSX 125 '06

nah motor gwe yang lama gak di jual,

beli nya gak cash dan gak kredit (ra tidokan)

banyak sejarah nya bro.

dari dirampok, mau dicolong, tabrakan, dsb.

ni motorย  dah mayan boros (disinyalir sama ortu dikorek kali :mrgreen: )

nafas nya jadi panjang bro . . . .

tapi sayang, bentar lagi pisah.

jasanya banyak, dari ngajarin gwe motor mpe nganterin gwe ke luar kota.

diisi pertamax 10ribu

dah ah,