Awal tahun 2011 adalah awal pembuatan blog ini. Tujuan nya ingin merasakan suasana persaudaraan antar blogger
maupun komentator. Tema blog ini adalah gado gado, karena gak cuma fokus di satu topik.
Dipilihnya wordpress agar mempermudah ketika membuka dari perangkat mobile dan agar mudah komen.
Bagi para pengunjung, jangan sungkan untuk sekedar komen !
Salam SP rider
Pertamaxxx
Premium
Solar
Minyak tanah
Jangan dihapus ya gan
hoho, boleh boleh . . .
Sp rider atw supra rider
Gan… pelg montore apik.. iso murup
apik bgt
Gan… kok namanya dolanclinick???
Kok ngga dodolgarut.. atau apa kek
awesome..
Salam kenal kang, rika sekang banyumas ndi…? Purwokerto apa, deneng ana crita nyrempet neng SPBU arca….hehe..angger Purwokerto ya pada bae lah…
nggih mas bro, daerah dekat margono
pamijen
oh
Salam kenal Bro
yo i bro
ijin ngisi buku tamu : 😀
monggo 😀 dengan senang hati
salam kenal dari SP rider, bandung. masbro.
salam kenal juga mas 😀
numpang absen,, salam kenal mas broo..
salam kenal balik 😀 Terimakasih atas kunjungannya
paraf buku tamu, ninggal jejak…
Salam kenal dari Riau Mzbro
sip
tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….
saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ untuk para tukang ojek disana,
ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya
yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya
kira2 begini speknya:
kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
rangka besi tubular standar no coak
sok belakang stereo
lengan ayun aluminium
lampu standar bulat klasik
spido analog standar aja
model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
rem depan cakram, belakang tromol
pelk jari-jari aja
desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..
mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan
sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
dan pulsar 135 hanya 135cc
ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc
moga2 aja ada yang mau dengar!!!
bisa rugi atpm kalo gitu
salam kenal kang,,apik blge rika y kang waraih q lah sing nembe bae belajar,,,salam sukses pokokehlah semoga semakin banyak blogger2 handal lahir dari banyumas,,
mayuh sinau bareng 😀
bingung mau nyampekan salam kenal atau nggak :v ada usul bro?
ikuti kata hatimu 😀