Inilah Rekomendasi Sewa Mobil Solo Terbaik!

26 12 2020

Source: Kharisma Premium

Saat ini banyak sekali orang yang mencari sewa mobil solo dengan pelayanan yang baik. Hal tersebut terjadi karena mulai banyak orang yang membutuhkan mobil pribadi, namun belum mampu untuk membelinya. Selain itu, banyak juga wisatawan yang hanya singgah sementara, namun butuh mobil pribadi.

Salah satu rental mobil solo yang bisa kamu coba adalah Kharisma Premium. Di sini kamu bisa memilih beragam pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Untuk lebih jelasnya, artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai topik tersebut.

Kharisma Premium sebagai Sewa Mobil Solo Terbaik

Source: Kharisma Premium

Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, Kharisma Premium merupakan sewa mobil solo paling profesional saat ini. Kamu bisa memilih beragam armada terbaik dengan harga terjangkau. Selain itu, Kharisma Premium juga mudah untuk dihubungi.

Mengapa bisa dikatakan terbaik? Jawabannya cukup simpel. Kharisma Premium menyediakan beragam pilihan mobil. Dari mulai mobil keluarga murah hingga mobil premium bisa kamu temukan di sini. Tentunya harga yang ditawarkan juga sangat rasional dan ditunjang pelayanan yang profesional.

Pilihan Mobil yang Lengkap

Seperti yang telah sedikit disinggung di atas, pilihan mobil dari Kharisma Premium tergolong lengkap. Pilihan mobil yang disewakan juga sudah lebih dari cukup untuk dibilang lengkap dan berkualitas. Kamu bahkan tidak bisa menemukan beberapa varian di tempat sewaan mobil yang lain.

Untuk mobil paling murah yang bisa disewa adalah Toyota Avanza dengan harga Rp. 450 ribu. Sementara itu, varian termahal yang bisa kamu coba adalah Mercy E250 yang bisa kamu sewa dengan harga Rp. 5,5 juta saja. Harga tersebut tentu sudah termasuk dengan BBM dan sopir yang berpengalaman di bidangnya.

Pelayaan Prima

Pelayanan yang diberikan oleh pihak Kharisma Premium menjadikannya sebagai tempat sewaan mobil paling layak untuk dicoba. Sebelum memulai perjalanan, pihak Kharisma Premium akan melakukan pengecekan unit yang akan digunakan.

Selain itu, unit yang disediakan juga terawat dengan baik. Bahkan masing-masing supir yang menggunakan juga sudah terampil dan bisa mengemudikan mobil dengan nyaman. Cocok sekali untuk kamu yang membutuhkan pelayanan prima dengan harga yang tetap terjangkau.

Wedding Car

Bagi kamu yang membutuhkan mobil untuk acara pernikahan, Kharisma Premium adalah solusinya. Mulai dari mobil pengantin hingga mobil untuk keluarga mempelai bisa kamu sewa di sini. Tentunya kamu tidak perlu repot memikirkan supir dan BBM karena sudah menjadi satu paket dengan mobilnya saat disewa.

Untuk pengantin sendiri sangat cocok jika menyewa mobil sedan seperti Toyota Camry atau Mercy E250. Sementara itu, bagi keluarga mempelai bisa juga menggunakan mobil keluarga seperti Toyota Avanza, Toyota Hiace, Toyota Innova, atau bahkan Toyota Alphard.

Wisata di Solo dan Sekitarnya

Bagi kamu yang berkunjung ke Kota Solo dan membutuhkan mobil pribadi, kamu bisa menggunakan jasa dari Kharisma Premium. Di sini, kamu bisa memilih beragam kendaraan yang cocok untuk berkeliling Kota Solo dan sekitarnya. Tentunya kamu tinggal duduk manis karena sudah disediakan supir saat menyewa.

Untuk kamu yang memilih paket hemat bisa menggunakan Toyota Avanza. Jika ingin yang lebih nyaman, kamu bisa menggunakan Toyota Innova. Jika ternyata kamu membawa rombongan lebih dari 6 orang, Toyota Hiace juga bisa kamu pilih sebagai armada untuk berwisata di sekitar Kota Solo.

Demikianlah artikel singkat mengenai rekomendasi sewa mobil solo terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata!


Aksi

Information

Tinggalkan komentar