Motor – motor favorit maling

15 12 2011

 

Bro / sis sekalian, sewaktu iseng buka blog milik tetangga, kang triyanto by new must an, ada artikel tentang kemalingan vixion. Menurut saya ada beberapa motor favorit maling.

  • Yamaha MIO. Baik yang lawas, yang NEW, maupun suka suka😀 tetep laku dan gampang dimaling
  • Yamaha Vixion. Dari awal sampe yang sekarang masih tetep jadi idaman deh.
  • Yamaha Jupiter Z 110. Ini malah laku banget. Untungnya yang NEW dah SKS.
  • Yamaha Jupiter MX. Yang jadi favorit dan banyak peminat yang versi lawas.
  • Yamaha VEGA series. Dari awal sampai sekarang belum SKS (kalau tidak salah)
  • Kawasaki Ninja R. Entah mengapa sering saya ditawari motor ini kosongan tanpa surat surat.
  • Suzuki Satria F150. Motor ini pun sering ditawarkan ke saya.
  • Suzuki SMASH. Motor ini juga bisa dibilang banyak peminat untuk balap liar.

Nah motor motor diatas paling sering saya dengar berita kemalingannya. Karena memang menjadi favorit ABG.😀

 


Aksi

Information

25 responses

15 12 2011
asmarantaka

wohh….cah iki nadahi jebul:mrgreen:

15 12 2011
dolanclinick SP rider

haha, akeh sing nawari kang😀

15 12 2011
nu

hahaa….deneng ngrti ? pahm ya :p ? aw

15 12 2011
dolanclinick SP rider

koe be penadah😀

15 12 2011
Ari Semarangan

belum keyyshutter ,😀

15 12 2011
dolanclinick SP rider

makanya gampang

15 12 2011
Maskur

duwe facebooke maling motor yah

15 12 2011
dolanclinick SP rider

wuu
gak kayaknya😀
cuman kadang di sms temen temen

15 12 2011
ryo

ninja ditawarin berapa…😕

*nanya serius penadah…

15 12 2011
dolanclinick SP rider

dulu 3 juta, langsung sold 1×24 jam

15 12 2011
sasukesuyono

pernah denger gak sudah dikunci stir dan di-SKS tapi tetep dimaling??????

15 12 2011
dolanclinick

Sering

15 12 2011
sasukesuyono

itu pake cara gmn bro? malingnya bawa magnet untuk mbuka SKS atau gmn?

15 12 2011
dolanclinick

Di pukul bro pake yang keras keras😀
kalau dah rusak gampang deh.

15 12 2011
nanared

makin canggih pengamanan motor malingnya ngikut tambah canggih ya❓

15 12 2011
dolanclinick

Bangganya jadi warga indonesia😀 maling aja update terus

15 12 2011
bimo96

yamaha mio , pernah kehilangan tuh😀 ..

waduh FU , motor idaman ane… moga aja nanti kalo dibeliin ane bisa menjaga baik2🙂 amin

15 12 2011
dolanclinick

Selamat ya bro mau beli FU , siap siap dapet virus😀

15 12 2011
15 12 2011
aan

update software maling motor terbaru, dijamin sks bisa tembus,,😀

16 12 2011
Admin

Honda ga amsuk ya?

19 12 2011
dolanclinick SP rider

jarang buat drag liar

17 12 2011
ipanase

http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/17/suzuki-nex-apa-nggak-salah-bagian-2/
mana ada jupiter z 110 pake sks??????????????????????

18 12 2011
Petinggi Facebook

New jupi z maksudku yang ada sks

21 12 2011
Dr.Feelgood

gampang ko, untuk mencegah kemalingan motor, :
1. selalu konci gembok dobel (untuk motor yg blum ada fitur kunci pengamannya, murah cuma 25rebu perbijinya, masa gk kebeli seh xixixixi.
2. biasakan klo mau parkir cari tempat yg aman dari incaran maling, jgan males juga untuk digembok, biasanya orang gk mau repot klo untuk gembok motor jika ditinggal sebentar ya kan, nah biasain klo bisa di gembok aja walau hanya 5 menit.
3. klo dsimpah dirumah, alangkah baiknya juga digembok, atau dimasukin saja garasi, karena maling sekarang sangat pintar, wlaupun dirumah tetep aja ada yang kemalingan.

dan jika hal diatas sudah diterapkan, ternyata masih kemalingan juga, ya itulah takdir, harus kita terima, walaupun dengan berat hati.
dan 1 lgi point2 diatas juga tidak berlaku jika terjadi penjambretan kendaraan oleh para penjahat di jalan raya. semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: