Plus Minus jupiter MX

26 02 2011

bahas ini ah,

tapi yang versi lama,

yang baru masih misteri . . .😈

mx versi lama

 

fitur :

1) Liquid-cooled 135cc 4-valve engine

2) DIASIL  Cylinder adopted – Lebih kurang sama kaya cylinder TZM

3) First forged piston on a Yamaha moped

 

kelemahan pada LC ialah :

  1. Boros tapi wajar lah
  2. CDI nya
  3. Headlamp wagu, buktinya banyak yang ganti pake punya mio lawas.
  4. belum ada anti maling/SKS

Plusnya :

  1. Akselerasi mantep
  2. Handling nyaman juga loh . . .
  3. kunci gampang di duplikat,hehe

 

dah dulu ah . . .


Aksi

Information

7 responses

26 02 2011
kang_ulid

settong!

26 02 2011
willykk

minoesnja :
1. speedo masih analog😆
2. ga ada bagasi

27 02 2011
dolanclinick

bagasi ada kok,tapi kecil bgt.

3 03 2011
buyatax

msh jadul…achhhh

17 03 2011
dolanclinick

jadul aw

7 03 2011
Dismas

sayang udah ngga dikeluarin… IMO, soal bodi bagusan ini motor ketimbang Jupie MX yang baru…

Bisa nggak ya kalo mau beli baru Jupie MX yang versi lama spt gambar di atas… ?

17 03 2011
dolanclinick

bisa,pesen ke ymki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: