Tail lamp ku warna warni

24 11 2011

Membaca postingan pakdhe maskur, saya mau pamer ke alay an saya lagi😛 Cekidot link pakdhe disini. dan berikut penampakan motor ku

Ini kalo lagi di REM (kamera gak bisa fokus)

Ini kalo lampu lagi nyala (bikin puyeng)


Aksi

Information

15 responses

24 11 2011
Andi Aryatno

Follow blog’ku ya, ntar pasti aku follback. . , ni blog’ku http://andiweb3.wordpress.com atau bisa disingkat http://www.andiweb.co.nr
Salam. . .🙂

24 11 2011
bapakeValen

wah, silau tuh… bisa ditubruk lho…

24 11 2011
dolanclinick

ane udah tobat dan jual tu motor.😀

24 11 2011
Abu Tanisha

ceritane mantan alay yo?

24 11 2011
bimo96

hahahahaha keren

24 11 2011
mas wahyu

Alay bangga

28 11 2011
shogun110tromol

sampah bener, kalo liat yang kayak gitu di jalan langsung tak klaksonin, terus salip:mrgreen:

tobat? kayaknya ente gak tobat deh, liat Yamaha Meongnya😆

29 11 2011
dolanclinick SP rider

hehe, lagi niat mau beli vixion om. kalau jadi sih gak alay lagi. mau ganti ban gambot aja😀

28 11 2011
si Oom!

alay itu relatip:mrgreen:
terus berkarya😎

29 11 2011
wendakalubis

Relatif apanya masbro? modifikasi kaya gini jelas melanggar aturan! Warna lampu itu dibikin bukan karena estetika semata tapi mengutamakan safety! Lampu rem ya merah, sein ya kuning! baca nih referensinya!!!
http://maskurblog.wordpress.com/2011/11/22/sein-warna-biru/

29 11 2011
shogun110tromol

setujuhh:mrgreen:

29 11 2011
dolanclinick SP rider

iyo ha, ane tau om. nanamya jugan anak kecil ane OM:mrgreen:

29 11 2011
agoey

ane juga dulu gitu.. stop lampnya warna warni.. ditengah2 biru, kiri kanan LEd WARNA KUNING HIJAU.. PAS MALAM.. MERIAH EUY…

http://agoey.wordpress.com/2011/11/29/galeri-livery-monster-energy-kanzen-pesona/

29 11 2011
Maskur

alhamdulillah wisa sadar
jan anak polisi kudune nyontoni sing bener

29 11 2011
dolanclinick

jane tah udu anake polisi pak😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: