Tunggangan baruku

12 05 2013

Janji DK di artikel sebelumnya terpaksa saya jilat kembali. Susahnya update blog via bb bikin males. Terpaksa deh DK isi pulsa modem yang katanya anti lelet (terkadang apa yang didengar tidak sesuai kenyataan :mrgreen: )

Di artikel ini DK cuman mau share tunggangan ku saat ini. pasca kecelakaan yang membuat mio DK ga layak tunggang membuatku berpaling kelain hati πŸ˜€ . Sudah semua genre motor DK pernah gunakan kecuali vespa yang sampai saat ini belum bisa kebeli πŸ˜€

Saya bukan FBY namun saya sedikit suka Yamaha. Alasannya Yamaha lebih punya taste sendiri. Terbukti dirumah hanya ada satu ekor spesies Yamaha nangkring di garasi. Sekaligus satu satunya motor batangan yang ada πŸ˜€ .

Foto0402Motor ini sebenarnya punya pak lik saya, namun sudah DK beli karenana si empunya motor udah ganti motor πŸ˜€ . Motor ini sejak dibeli pada tahun 2008 memang udah saya incar πŸ˜€ . Alhamdulillah sudah kesampaian πŸ˜›

Sampai saat ini nih motor baru DK modif apa adanya menyesuaikan selera πŸ˜€ . Yang sudah saya modif antara lain stang ninja r, velg ukuran standar scorpio r17, aplikasi arm relay biar nungging dan sedang proses fullwave πŸ˜€

Ni motor DK usahakan selalu tampil prima sampai DK bisa beli motor sendiri, aamiin

 

 


Aksi

Information

10 responses

12 05 2013
ipanase

salam ambles, pas buat ku yang 160 cm πŸ˜€

12 05 2013
dolanclinick SP rider

sekarang udah pake arm relay, kudu jinjit unyu nih aku kalo di lampu merah πŸ˜€

12 05 2013
smartf41z

Mantab… klo jalanan loss memang enak motor batangan πŸ™‚

12 05 2013
dolanclinick SP rider

iya memang, menurutku emang motor batangan motor yang nyaman

13 05 2013
13 05 2013
dolanclinick SP rider

Yoyoi

29 06 2013
bimo96

cadasss…. scorpions nihhh…. 225cc

30 10 2013
dolanclinick SP rider

Yoi bro

10 02 2014
jasa desain company profile profesional

waww… saingan raja jalanan…

23 10 2014
omahmotorblog

motore responsif, mantabs hahaha πŸ˜€

Tinggalkan komentar